Apps Android Terbaik Untuk Berfoto Selfie

Kami kini menawarkan beberapa pilihan aplikasi Android terbaik untuk fotografi selfie.

Semua orang kini membicarakan soal selfie… sudah menjadi hal umum untuk memfoto diri sendiri menggunakan kamera depan smartphone Anda dan kemudian mempostingnya di jaringan sosial – aktor, penyanyi, politisi dan jutaan pengguna di seluruh dunia telah menyerah pada kebiasaan ini. Dalam artikel ini kami akan merekomendasikan pada Anda aplikasi selfie terbaik.

  1. Perfect365: One-Tap Makeover

    Perfect365: One-Tap Makeover

    Perfect 365 adalah aplikasi selfie yang sangat direkomendasikan, karena setelah berfoto Anda dapat memperbaiki kekurangan dengan menerapkan efek riasan virtual. Anda dapat menerapkan efek seperti perlakuan pada kulit, mulut, mata, dan bahkan mengganti bentuk wajah.

  2. Frontback

    Frontback

    Frontback adalah app fotografi yang memungkinkan Anda untuk mengambil satu foto dengan kamera depan dan foto lain menggunakan kamera belakang, kemudian menggabungkannya menjadi sebuah gambar. Karenanya, selfie Anda akan menampilkan lingkungan sekitar di mana Anda mengambil foto tersebut, seperti pantai, pesta bersama teman-teman, dan sebagainya.

  3. Candy Camera - Selfie Camera

    Candy Camera – Selfie Camera

    Candy Camera – Filter Beauty Cam adalah aplikasi selfie yang sangat popular. Aplikasi ini mempunyai lebih dari 30 filter yang memungkinkan untuk dilakukannya berbagai macam pilihan penyuntingan, termasuk kontrol kontras, saturasi, dan resolusi. Candy Camera menawarkan penyuntingan yang mudah dan nyaman untuk mendapatkan foto terbaik.

  4. Retrica - camera for selfies

    Retrica – Camera for Selfies

    Dengan Retrica dan sejumlah besar filternya Anda dapat memperoleh hasil selfie yang sempurna yang selalu Anda impikan. Ambil foto secara langsung dari aplikasi ini dan modifikasi warnanya, serta tambahkan filter dan efek, kemudian berbagilah di jaringan sosial.

  5. Selfie Cam-Vintage edition

    Selfie Cam – Vintage Edition

    Sebuah aplikasi fotografi yang luar biasa karena filternya yang menakjubkan dan unik. Selfie Cam – Vintage Edition menawarkan lebih dari 100 filter: grunge, sepia, black and white, unicolor, dan lebih banyak lagi. Jepret selfie Anda dan berbagilah dengan teman-teman Anda di Facebook, Pinterest, Instagram, dan sebagainya.

Cara Membersihkan Saran Pencarian Instagram
Cara Membersihkan Saran Pencarian Instagram

Anda pasti pernah melakukan pencarian di Instagram, entah dengan mencari akun, tagar, atau lainnya. Instagram menyimpan riwayat pencarian ini dan menampilkannya kembali ketika Anda melakukan pencarian baru. Hal ini mungkin tidak diinginkan, misalnya ketika Anda tidak ingin or…

Game Mahjong Terbaik untuk Android yang Harus Anda Mainkan
Game Mahjong Terbaik untuk Android yang Harus Anda Mainkan

Anda gemar bermain mahjong? Game ini memang menarik untuk menghabiskan waktu, dan kini Anda bisa memainkannya sendiri di ponsel Anda. Berikut adalah daftar game mahjong terbaik untuk Android yang harus Anda mainkan. Mahjong Master Game Mahjong Android ini adalah pilihan sempu…