5 Game Android Baru Terbaik untuk Anda!

Bosan dengan game Android lama? Jangan khawatir! Kami telah mempersiapkan 5 game Android baru untuk Anda.

Kami telah menyeleksi beberapa game baru terbaik untuk Anda mainkan di Android. Mulai dari game sepak bola hingga game strategi peperangan yang menantang siap menanti Anda, berikut ini daftarnya:

  1. Tiki Taka Soccer

    Tiki Taka Soccer

    Tiki Taka Soccer merupakan game sepak bola 2D dengan karakter mungil dan imut. Selain memainkan sepak bola, Anda juga bertugas sebagai manajer klub di mana Anda harus mengatur pemain dan mengelola kebutuhan tim.

  2. Nubs' Adventure

    Nubs’ Adventure

    Satu lagi game petualangan piksel dengan tampilan grafis 2D. Anda akan mengendalikan Nubs dan akan ditantang untuk melewati rintangan yang ada sebelum dapat menemukan rumah barunya.

  3. [adsense]
  4. Hitman: Sniper

    Hitman: Sniper

    Game legendaris Hitman kini hadir di Android, tetapi misi Anda kali ini hanyalah menggunakan sniper. Anda dapat langsung membunuh target atau menggunakan lingkungan untuk membuatnya tampak seperti kecelakaan.

  5. FINAL FANTASY TACTICS : WotL

    FINAL FANTASY TACTICS : WotL

    Final Fantasy Tactics: War of the Lions untuk Android ini merupakan peciptaan ulang dari versi PSPnya. Gunakan taktik jitu Anda untuk menyusun pasukan dan manfaatkan medan pertempuran untuk keuntungan Anda sendiri.

  6. Siegefall

    Siegefall

    Kemampuan strategi Anda akan benar-benar diuji dalam game Siegefall ini. Bangun kerajaan fantasi Anda dan kalahkan pemain-pemain lain untuk menjadi yang terkuat!

Game Marvel Terbaik di Android yang Harus Anda Mainkan
Game Marvel Terbaik di Android yang Harus Anda Mainkan

Anda merupakan penggemar dunia Marvel? Kalau begitu Anda mungkin ingin menghabiskan waktu luang Anda dengan memainkan game Marvel yang seru. Jangan sebut diri Anda pecinta Marvel jika belum memainkan game Marvel terbaik di Android yang harus Anda mainkan berikut ini. MARVEL S…

Game Biliar Terbaik di Android untuk Para Pecinta Biliar
Game Biliar Terbaik di Android untuk Para Pecinta Biliar

Anda pecinta biliar? Kalau begitu, tentu Anda ingin bisa bermain biliar kapan saja dan di mana saja. Berikut adalah daftar game biliar terbaik di Android untuk para pecinta biliar. 8 Ball Pool 8 Ball Pool adalah salah satu game biliar tertua yang menawarkan berbagai level, tu…