Aplikasi Terbaik untuk Memulai Kencan dan Kehidupan Sosial di Universitas

Tidak terasa jadwal kuliah sudah mulai lagi. Hal ini merupakan sesuatu yang mengasyikkan bagi mereka yang punya pacar satu universitas, tetapi bagaimana dengan para jomblo?

Dengan kemajuan teknologi saat ini, tidak sulit lagi bagi Anda untuk menemukan teman baru atau bahkan pacar, hanya melalui ponsel saja Anda dapat melakukannya. Berikut telah kami sajikan lima aplikasi terbaik untuk menemukan teman kencan di sekitar Anda. Katakan selamat tinggal pada status jomblo!

  1. Tinder

    Tinder

    Hubungkan diri dengan teman-teman di sekitar Anda! Dapatkan rekomendasi teman, jika Anda dan orang tersebut saling melakukan “like”, maka kalian akan berkesempatan untuk melakukan chatting dan saling mengenal.

  2. OkCupid Dating

    OkCupid Dating

    Cari teman atau pacar baru yang sesuai dengan kriteria Anda! Dengan algoritme yang detail, Anda dapat menemukan profil yang cocok sehingga percakapan pun akan lebih mendukung.

  3. [adsense]
  4. Skout - Meet, Chat, Friend

    Skout – Meet, Chat, Friend

    Cara termudah untuk menemukan teman adalah dengan mencarinya di sekitar Anda. Sekarang Anda tidak perlu khawatir untuk berada di lingkungan yang baru karena dapat terhubung dengan teman baru secara cepat.

  5. PAKTOR : DAPATKAN TEMAN BARU

    Paktor : Dapatkan Teman Baru

    Semua berawal dari pertemanan. Dengan Paktor Anda dapat bertemu dengan teman baru atau bahkan mendapat pacar. Salah satu fiturnya adalah penerjemahan di mana Anda bisa langsung menerjemahkan kata-kata asing di dalam obrolan.

  6. POF Free Dating App

    POF Free Dating App

    POF Free Dating Site adalah aplikasi sosial salah satu situs kencan terbesar di dunia. Dengan banyaknya pengguna dan sistem filter lanjutan, Anda dapat menemukan pribadi yang tepat dengan mudah.

Cara Membersihkan Saran Pencarian Instagram
Cara Membersihkan Saran Pencarian Instagram

Anda pasti pernah melakukan pencarian di Instagram, entah dengan mencari akun, tagar, atau lainnya. Instagram menyimpan riwayat pencarian ini dan menampilkannya kembali ketika Anda melakukan pencarian baru. Hal ini mungkin tidak diinginkan, misalnya ketika Anda tidak ingin or…

Game Mahjong Terbaik untuk Android yang Harus Anda Mainkan
Game Mahjong Terbaik untuk Android yang Harus Anda Mainkan

Anda gemar bermain mahjong? Game ini memang menarik untuk menghabiskan waktu, dan kini Anda bisa memainkannya sendiri di ponsel Anda. Berikut adalah daftar game mahjong terbaik untuk Android yang harus Anda mainkan. Mahjong Master Game Mahjong Android ini adalah pilihan sempu…