Aplikasi Terbaik Bulan September: Speedtest.net, Cinema21 – Official

Tidak terasa hari ini adalah hari terakhir di bulan September. Seperti biasa, kami akan menyajikan aplikasi-aplikasi pilihan terbaik selama satu bulan ini.

Walaupun kami hanya menyajikan lima aplikasi terbaik, Anda dapat mengecek langsung daftar aplikasi terbaik lainnya di halaman ini. Segera perbarui daftar Anda dan jangan lupa selalu mengecek situs AndroidOut ID untuk mengetahui pembaruan aplikasi terkini!
  1. GO SMS Pro - Free Themes & MMS

    GO SMS Pro – Free Themes & MMS

    Go SMS Pro adalah aplikasi untuk berkomunikasi dengan beberapa pilihan kustomisasi. Anda dapat mengirimkan berbagai macam pesan dan dapat mengatur sendiri privasi aplikasi.

  2. Speedtest.net

    Speedtest.net

    Aplikasi ini merupakan versi mobile dari situs resmi speedtest.net. Anda dapat mengetahui dan mengukur kecepatan koneksi internet ponsel dengan akurat.

  3. [adsense]
  4. Cinema21 - Official

    Cinema21 – Official

    Bagi Anda penggemar menonton film di bioskop pasti tidak asing dengan nama Cinema21. Kini, dengan hadirnya aplikasi Cinema21 Anda dapat mengetahui jadwal film terkini dan dapat melakukan pemesanan tiket secara online!

  5. Jualo

    Jualo

    Aplikasi mobile untuk berjualan dan membeli barang online di jualo.com. Tidak cuma barang, tetapi berbagai jenis jasa dan lowongan pekerjaan dapat Anda temukan di sini.

  6. Lazy Swipe

    Lazy Swipe

    Aplikasi ini memungkinkan Anda menambahkan tombol pintas untuk mengakses aplikasi pilihan dengan cepat. Cukup geser bagian kiri atau kanan bawah layar untuk berpindah aplikasi dengan seketika!

Cara Membersihkan Saran Pencarian Instagram
Cara Membersihkan Saran Pencarian Instagram

Anda pasti pernah melakukan pencarian di Instagram, entah dengan mencari akun, tagar, atau lainnya. Instagram menyimpan riwayat pencarian ini dan menampilkannya kembali ketika Anda melakukan pencarian baru. Hal ini mungkin tidak diinginkan, misalnya ketika Anda tidak ingin or…

Game Mahjong Terbaik untuk Android yang Harus Anda Mainkan
Game Mahjong Terbaik untuk Android yang Harus Anda Mainkan

Anda gemar bermain mahjong? Game ini memang menarik untuk menghabiskan waktu, dan kini Anda bisa memainkannya sendiri di ponsel Anda. Berikut adalah daftar game mahjong terbaik untuk Android yang harus Anda mainkan. Mahjong Master Game Mahjong Android ini adalah pilihan sempu…

Cara Mengunduh Pesan Suara dari Telegram
Cara Mengunduh Pesan Suara dari Telegram

Anda ingin mengunduh pesan suara dari Telegram untuk disimpan di ponsel Anda atau digunakan untuk hal lain? Ikutilah cara mengunduh pesan suara dari Telegram berikut ini. Cara Mengunduh Pesan Suara dari Telegram Buka Telegram dan temukan pesan suara yang ingin Anda unduh. And…