Apa Aplikasi Penerjemah Terbaik untuk Android?

Bahasa merupakan media yang kaya, khas, dan tidak terhitung jumlahnya. Kita tidak akan mungkin dapat menguasai seluruh bahasa di dunia, dan sayangnya, hanya sedikit saja orang yang menguasai banyak bahasa sekaligus.

Di era digital ini, segala kemudahan dapat Anda rasakan, termasuk kemampuan untuk menembus batas bahasa. Sebagai contoh, di Android, Anda akan dapat menemukan banyak aplikasi penerjemah yang dapat memberikan terjemahan akurat dan efisien. Jika Anda suka bepergian ke negara lain atau ingin belajar lebih banyak tentang bahasa, maka Anda wajib menyimak ulasan aplikasi penerjemah terbaik dari kami di bawah ini.

  1. Google Translate

    Google Translate

    Google Translate merupakan aplikasi terlengkap untuk segala kebutuhan terjemahan Anda. Nikmati fitur seperti terjemahan langsung dari jepretan foto dan mode offline jika Anda berada pada area dengan koneksi internet tidak stabil.

  2. [adsense]
  3. Microsoft Translator

    Microsoft Translator

    Dengan dukungan lebih dari 50 bahasa, Microsoft Translator memberikan segala kemudahan untuk menembus batas bahasa. Selain itu, Anda juga bisa mengintegrasikan aplikasi dengan Android Wear.

  4. iTranslate - free translator

    iTranslate – free translator

    iTranslate menawarkan antarmuka sederhana untuk segala kebutuhan terjemahan Anda. Segala kata yang telah diterjemahkan akan dapat dibagikan ke Facebook atau email sebagai referensi di kemudian hari.

  5. Voice Translator (terjemahkan)

    Voice Translator

    Untuk yang kurang suka mengetik, Voice Translator memberikan kemudahan untuk menerjemahkan bahasa langsung dari pelafalan Anda. Sekarang, Anda dapat melakukan percakapan dengan orang asing secara mudah.

  6. Waygo

    Waygo

    Waygo adalah aplikasi wajib Anda saat bepergian atau ingin belajar berbagai bahasa di Asia. Anda dapat menggunakan kamera untuk menerjemahkan berbagai huruf yang tidak dimengerti, misal huruf Jepang atau Korea.

Cara Membersihkan Saran Pencarian Instagram
Cara Membersihkan Saran Pencarian Instagram

Anda pasti pernah melakukan pencarian di Instagram, entah dengan mencari akun, tagar, atau lainnya. Instagram menyimpan riwayat pencarian ini dan menampilkannya kembali ketika Anda melakukan pencarian baru. Hal ini mungkin tidak diinginkan, misalnya ketika Anda tidak ingin or…

Game Mahjong Terbaik untuk Android yang Harus Anda Mainkan
Game Mahjong Terbaik untuk Android yang Harus Anda Mainkan

Anda gemar bermain mahjong? Game ini memang menarik untuk menghabiskan waktu, dan kini Anda bisa memainkannya sendiri di ponsel Anda. Berikut adalah daftar game mahjong terbaik untuk Android yang harus Anda mainkan. Mahjong Master Game Mahjong Android ini adalah pilihan sempu…