Aplikasi Android Terbaik untuk Mengunduh Musik secara Gratis

Banyak orang menyukai musik, dan bagi sebagian orang, musik sudah menjadi bagian hidup mereka.

Mendengarkan musik sepanjang hari memang menyenangkan, dan saat ini banyak sekali aplikasi untuk streaming musik favorit dari ponsel. Tetapi, streaming musik secara terus menerus akan menggunakan banyak kuota paket data. Menghadapi masalah tersebut, kami akan menyajikan 5 aplikasi terbaik yang dapat Anda gunakan untuk mengunduh dan mendengarkan musik secara offline dengan cara legal.
  1. SoundCloud - Musik dan Audio

    SoundCloud – Musik dan Audio

    Apa pun jenis musik favorit Anda, SoundCloud adalah aplikasi pilihan yang tepat. Dengarkan musik yang sedang naik daun secara streaming dan simpan pada ponsel untuk didengarkan secara offline.

  2. 4shared

    4shared

    4shared bukan sekadar wadah untuk berbagi berkas secara online, tetapi Anda juga bisa mendengarkan musik secara streaming dan dapat mengunduhnya ke dalam ponsel jika menyukainya. Cari dan temukan musik favorit Anda dari database terakurat!

  3. JOOX Music

    JOOX Music

    Dengarkan musik apa pun jenisnya di sini! Dengan database musik terlengkap dari seluruh dunia, Anda tidak akan kebingungan mendengarkan musik favorit. Anda juga bisa mengunduh semua musik pilihan dengan mudah dan praktis

  4. Spotify Music

    Spotify Music

    Tidak peduli di mana pun Anda berada, Anda akan tetap dapat mendengarkan berbagai musik terpopuler secara gratis! Sinkronisasikan daftar trek musik di ponsel, tablet, dan komputer sekaligus. Jika Anda menyukai musik tertentu, segera masukkan ke daftar putar untuk didengarkan secara offline.

  5. Deezer

    Deezer

    Deezer menawarkan personalisasi trek musik yang sesuai dengan pribadi Anda. Dengarkan berbagai musik tanpa interupsi iklan! Unduh musik, album, atau daftar trek musik dengan mudah untuk didengarkan tanpa koneksi internet.

Cara Membersihkan Saran Pencarian Instagram
Cara Membersihkan Saran Pencarian Instagram

Anda pasti pernah melakukan pencarian di Instagram, entah dengan mencari akun, tagar, atau lainnya. Instagram menyimpan riwayat pencarian ini dan menampilkannya kembali ketika Anda melakukan pencarian baru. Hal ini mungkin tidak diinginkan, misalnya ketika Anda tidak ingin or…

Game Mahjong Terbaik untuk Android yang Harus Anda Mainkan
Game Mahjong Terbaik untuk Android yang Harus Anda Mainkan

Anda gemar bermain mahjong? Game ini memang menarik untuk menghabiskan waktu, dan kini Anda bisa memainkannya sendiri di ponsel Anda. Berikut adalah daftar game mahjong terbaik untuk Android yang harus Anda mainkan. Mahjong Master Game Mahjong Android ini adalah pilihan sempu…