Harbolnas: Aplikasi Terbaik untuk Mendapatkan Diskon Spesial

Tidak salah memang jika bulan Desember dikatakan sebagai bulan belanja karena pada bulan ini terdapat Harbolnas atau Hari Belanja Online Nasional yang jatuh pada tanggal 12-14 Desember 2016. Harbolnas sendiri telah diselenggarakan selama beberapa tahun terakhir dan telah menjadi acara tahunan di Indonesia. Banyak toko online yang berpartisipasi dalam acara ini dan akan memberikan diskon besar-besaran.

Setiap toko online memiliki promosinya sendiri-sendiri dan telah melakukan strategi khusus dalam menyambut Harbolas tahun ini. Kami akan menyajikan 5 aplikasi situs belanja online yang turut berpartisipasi dalam Harbolnas sebagai referensi Anda. Segera siapkan diri Anda dan sambut Harbolas dengan penuh semangat!

  1. Lazada - Toko Online Terbesar

    Lazada

    Lazada adalah salah satu toko online besar di Indonesia dan pernah meraih penghargaan aplikasi belanja online terbaik. Untuk menyambut Harbolnas, Anda bisa mulai melakukan pemesanan khusus terlebih dahulu untuk mendapatkan diskon spesial. Tidak ketinggalan juga diskon dan penawaran khusus pada tanggal 12 hingga 14 nanti.

  2. Bukalapak for Seller (Beta)

    Bukalapak

    Bukalapak merupakan salah satu yang paling gencar melakukan sosialisasi terkait promo Harbolas tahun ini. Selain diskon besar hingga 80%, pembeli juga memiliki kesempatan melakukan negosiasi barang yang ingin dibeli! Anda tidak perlu takut kerepotan saat melakukan negosiasi karena akan dibantu oleh sistem Bukalapak.

  3. elevenia

    elevenia

    elevenia beroperasi atas hasil kerja sama PT XL Axiata dengan SK Planet dari Korea Selatan. elevenia sendiri memiliki berbagai macam kategori barang serta merek yang dijual di platform mereka. Pada Harbolnas nanti, Anda akan disuguhi beragam diskon yang jauh lebih besar dari biasanya!

  4. MatahariMall.com

    MatahariMall.com

    MatahariMall tidak ketinggalan menawarkan diskon besar-besaran pada Harbolnas nanti. Hari-hari menjelang Harbolnas pun, MatahariMall telah menawarkan berbagai promo menarik. Anda juga bisa menggunakan voucher diskon tambahan untuk semakin menikmati kemeriahan acara yang diselenggarakan!

  5. Tiket.com - Pesawat & Hotel

    Tiket.com – Pesawat & Hotel

    4 aplikasi sebelumnya adalah toko online yang secara umum menawarkan barang fisik. Tiket.com menawarkan pemesanan tiket dan akomodasi untuk bepergian. Untuk memeriahkan Harbolnas, Tiket.com akan memberikan diskon spesial untuk penerbangan dan akomodasi Anda pada saat pemesanan tanggal 12-14 Desember nanti. Jika sedang merencanakan liburan, jangan lewatkan kesempatan ini!

Cara Membersihkan Saran Pencarian Instagram
Cara Membersihkan Saran Pencarian Instagram

Anda pasti pernah melakukan pencarian di Instagram, entah dengan mencari akun, tagar, atau lainnya. Instagram menyimpan riwayat pencarian ini dan menampilkannya kembali ketika Anda melakukan pencarian baru. Hal ini mungkin tidak diinginkan, misalnya ketika Anda tidak ingin or…

Game Mahjong Terbaik untuk Android yang Harus Anda Mainkan
Game Mahjong Terbaik untuk Android yang Harus Anda Mainkan

Anda gemar bermain mahjong? Game ini memang menarik untuk menghabiskan waktu, dan kini Anda bisa memainkannya sendiri di ponsel Anda. Berikut adalah daftar game mahjong terbaik untuk Android yang harus Anda mainkan. Mahjong Master Game Mahjong Android ini adalah pilihan sempu…