Aplikasi Terbaik untuk Menonton Film Nominasi Piala Oscar

Piala Oscar merupakan penghargaan bergengsi di dunia perfilman karena menjadi tolok ukur keberhasilan seorang aktor dalam industri ini. Pemberian Piala Oscar dalam acara Academy Award ke-89 akan diselenggarakan pada tanggal 26 Februari nanti

nonton film

Terdapat cukup banyak film yang masuk nominasi Piala Oscar, beberapa di antaranya adalah  Arrival, Hacksaw Ridge, dan La La Land. Anda pasti tidak asing dengan judul tersebut karena sebagian dari kita pasti telah menontonnya di layar lebar tanah air.

Film yang masuk dalam nominasi tersebut kini sudah tidak dapat dinikmati lagi di bioskop karena masa tayangnya telah lewat. Namun, dengan kecanggihan teknologi saat ini, menonton film layar lebar bukanlah hal yang sulit. Salah satu cara yang dapat Anda lakukan adalah dengan mengunduh aplikasi menonton film di Android.

Kami telah menyiapkan 5 aplikasi terbaik untuk menonton film nominasi Oscar dan film menarik lainnya!

  1. iflix

    iflix

    iflix adalah aplikasi menonton film yang populer di Asia Tenggara. Anda dapat menonton semua koleksi lengkap, mulai dari drama Asia hingga film Hollywood. Kemudahan menonton akan sangat dirasakan karena Anda dapat mengunduh dan menontonnya secara offline!

  2. Google Play Movies & TV

    Google Play Movies & TV

    Play Store juga menyediakan berbagai film untuk ditonton. Berbagai genre dan koleksi lengkap tersedia, mulai dari aksi hingga humor. Anda dapat membeli film yang disuka atau menyewanya dengan harga yang jauh lebih murah. Jika ingin menonton film orisinal dengan harga murah, Google Play Movies jawabannya.

  3. Tubi TV - Free TV & Movies

    Tubi TV – Free TV & Movies

    Tubi TV menyediakan berbagai film dan serial TV mancanegara. Semua dapat ditonton secara gratis tanpa harus mendaftarkan metode pembayaran. Konten akan ditambahkan secara berkala untuk menjadikan Anda tetap terhibur. Simpan film favorit dan tonton kembali dengan mudah!

  4. viu

    viu

    Tidak hanya menonton film, Anda juga dapat menikmati hiburan musik dengan Viu. Akses instan akan Anda dapatkan dan berbagai konten pilihan selalu ditambahkan untuk Anda. Segera siapkan berondong jagung lezat dan nikmati hiburan berkualitas dengan aplikasi ini.

  5. HOOQ

    HOOQ

    HOOQ mulai menunjukkan popularitasnya di Indonesia. Aplikasi ini menawarkan hiburan Hollywood berkualitas untuk perangkat Anda. Dengan antarmuka yang teratur, Anda dapat menemukan kategori film pilihan dengan mudah. Tidak perlu repot, cukup klik mainkan untuk menonton film favorit!

Cara Membersihkan Saran Pencarian Instagram
Cara Membersihkan Saran Pencarian Instagram

Anda pasti pernah melakukan pencarian di Instagram, entah dengan mencari akun, tagar, atau lainnya. Instagram menyimpan riwayat pencarian ini dan menampilkannya kembali ketika Anda melakukan pencarian baru. Hal ini mungkin tidak diinginkan, misalnya ketika Anda tidak ingin or…

Game Mahjong Terbaik untuk Android yang Harus Anda Mainkan
Game Mahjong Terbaik untuk Android yang Harus Anda Mainkan

Anda gemar bermain mahjong? Game ini memang menarik untuk menghabiskan waktu, dan kini Anda bisa memainkannya sendiri di ponsel Anda. Berikut adalah daftar game mahjong terbaik untuk Android yang harus Anda mainkan. Mahjong Master Game Mahjong Android ini adalah pilihan sempu…