Aplikasi Android Lite Terbaik untuk Menghemat Memori dan Data

Gambar1-600x400-dari-i0.wp.comtechlog360.com

 

Mayoritas aplikasi komunikasi populer berbasis Android seperti Facebook atau Messenger terkenal karena boros memori dan daya.

Supaya lebih hemat, Anda bisa mencoba beberapa aplikasi Android lite terbaik di bawah ini. Jangan ragu untuk mengunduhnya.

  1. Facebook Lite

    Facebook Lite

    Ini dia versi lite resmi untuk aplikasi dari Facebook guna menghemat baterai ponsel Anda. Selain itu ia bisa mengunduh foto lebih cepat, bekerja di semua sistem jaringan dan tidak tergantung kecepatan akses. Aplikasi ini menyempurnakan keandalan dan kecepatan ponsel.

  2. UC Browser Mini

    UC Browser Mini

    Aplikasi populer dan pemenang beberapa penghargaan ini bakal memberi Anda pengalaman menjelajah yang super cepat. Ada fungsi pengunduhan yang dipercepat pula di samping berbagai fitur hebat seperti pemutar video, menjelajah dengan penyamaran, dan lainnya.

  3. Camera360 Ultimate

    Camera360 Ultimate

    Aplikasi kamera dengan fitur yang indah dan lengkap, merupakan paket terkecil (4 MB) versi lite dengan proses sangat cepat. Buktikan sendiri bahwa mengambil foto dan/atau gambar tidak pernah semudah saat ini.

  4. Clean Master Lite

    Clean Master Lite

    Aplikasi lite dari Clean Master ini memungkinkan Anda menyimpan paket instalasi terkecil. Memori dibersihkan tuntas secara efektif dan aman, sekaligus melindungi ponsel Anda dari berbagai gangguan. Hanya perlu ruang memori kurang dari 4 MB untuk pengunduhannya.

  5. CM Security Lite - Antivirus

    CM Security Lite – Antivirus

    Irit daya dan memori, didesain untuk ponsel dengan memori di bawah 1 GB. Paket anti virus terkecil (cuma 1,28 MB) dan dipercaya oleh lebih dari 500 juta pengguna.

Cara Melihat Postingan Instagram Tanpa Akun Secara Legal
Cara Melihat Postingan Instagram Tanpa Akun Secara Legal

Anda ingin melihat postingan Instagram seseorang, tetapi tidak memiliki atau tidak ingin membuat akun Instagram? Ikutilah cara melihat postingan Instagram tanpa akun secara legal berikut ini. Menggunakan URL profil Buka peramban di ponsel atau komputer Anda Di bilah URL, keti…

Cara Menemukan Channel di Telegram
Cara Menemukan Channel di Telegram

Channel merupakan salah satu fitur unik Telegram yang menarik banyak pengguna di kalangan masyarakat Indonesia. Apabila Anda sedang mencari channel tertentu di Telegram, ikutilah cara menemukan channel di Telegram berikut ini. Apa Itu Channel Telegram? Channel Telegram adalah…

Apa Itu Telegram Premium dan Cara Menggunakannya
Apa Itu Telegram Premium dan Cara Menggunakannya

Tahukah Anda bahwa Telegram telah meluncurkan fitur premium, yang menawarkan sejumlah fitur ekstra untuk pengguna berbayar? Berikut adalah rincian apa itu Telegram Premium, dan cara menggunakannya. Apa Itu Telegram Premium Telegram Premium menyediakan berbagai fitur tambahan …

Apa Itu Komunitas WhatsApp dan Kapan Fitur Ini Akan Tersedia?
Apa Itu Komunitas WhatsApp dan Kapan Fitur Ini Akan Tersedia?

WhatsApp telah mengumumkan fitur baru bernama Komunitas, yang akan dites selama beberapa bulan ke depan sebelum diluncurkan secara luas. Berikut adalah semua yang perlu Anda ketahui mengenai apa itu komunitas WhatsApp dan kapan fitur ini akan tersedia. Apa Itu Komunitas Whats…