5 Aplikasi Pemulihan Foto/Video Terbaik: Video Recovery, GT Messenger Recovery

Gambar1-600x400-dari-pixabay&modif

Kita hidup di era modern yang memungkinkan berbagai hal dilakukan menggunakan sistem operasi Android. Saat sedang mengeksplorasi ponsel yang masih relatif baru, tentunya kita pernah secara tidak sengaja menghapus foto, video, atau berkas lainnya. Panik? Tidak perlu! Era teknologi memungkinkan berbagai program serta aplikasi diluncurkan dengan cepat, termasuk aplikasi pemulihan berkas seperti foto dan video. Salah satu yang tercepat dan terbukti paling efektif adalah MobiKin Doctor for Android.

Hal pertama yang harus dilakukan jika ingin memulihkan data: jangan menyimpan data apa pun untuk sementara dan jangan pula mematikan ponsel. Pasang salah satu aplikasi di bawah ini untuk membantu mengembalikan data yang hilang. Jalankan aplikasi yang sudah terpasang itu untuk memulihkan data Anda.

  1. Video Recovery

    Video Recovery

    Fitur-fitur aplikasi ini antara lain: mengembalikan dan/atau memulihkan semua video yang terhapus dari memori ponsel dan kartu SD (Secure Digital); menggandakan dan mentransfer video dari memori ponsel ke kartu SD dan kartu SD ke memori ponsel; dan memulihkan video yang telah dihapus dengan cepat dan mudah.

  2. GT Recovery -Pulihkan,Foto,SMS

    GT Recovery -Pulihkan Foto, SMS

    GT Recovery mampu membatalkan penghapusan berkas dan memulihkan foto yang hilang, baik disengaja maupun karena kesalahan format. Berkas yang dipulihkan meliputi gambar, audio, video, informasi kontak, data SMS, kata sandi WiFi, pesan chat, dan banyak lagi. Fiturnya mendukung format volume utama, termasuk FAT, EXT3, dan EXT4.

  3. GT Messenger Recovery

    GT Messenger Recovery

    Pernahkah pesan Messenger Anda terhapus oleh suatu sebab? Aplikasi ini memulihkan semua berkas Anda yang hilang atau terhapus. Tanpa cadangan sebelumnya dan tidak membutuhkan komputer personal.

  4. App Backup And Restore

    App Backup And Restore

    Anda dapat secara instan mencadangkan dan memulihkan aplikasi ponsel menggunakan aplikasi yang dilengkapi sarana transfer berkas seperti extractor, editor, dan installer ini. Cadangkan aplikasi atau data video Anda ke kartu SD, RAM, atau cloud. Aplikasi ini kecil-kecil cabai rawit dan gampang digunakan.

  5. Partitions Backup & Restore

    Partitions Backup & Restore

    Aplikasi ini mendeteksi semua partisi ponsel Android Anda, meliputi bootloader, kernel, dan partisi sensitif seperti EFS (Elastic File System). Pemulihan partisi juga didukung, tetapi dianjurkan hanya untuk partisi kecil seperti data boot dan recovery. Semua data Anda, seperti foto dan video, tentu juga termasuk yang dipulihkan.

Cara Membersihkan Saran Pencarian Instagram
Cara Membersihkan Saran Pencarian Instagram

Anda pasti pernah melakukan pencarian di Instagram, entah dengan mencari akun, tagar, atau lainnya. Instagram menyimpan riwayat pencarian ini dan menampilkannya kembali ketika Anda melakukan pencarian baru. Hal ini mungkin tidak diinginkan, misalnya ketika Anda tidak ingin or…

Game Mahjong Terbaik untuk Android yang Harus Anda Mainkan
Game Mahjong Terbaik untuk Android yang Harus Anda Mainkan

Anda gemar bermain mahjong? Game ini memang menarik untuk menghabiskan waktu, dan kini Anda bisa memainkannya sendiri di ponsel Anda. Berikut adalah daftar game mahjong terbaik untuk Android yang harus Anda mainkan. Mahjong Master Game Mahjong Android ini adalah pilihan sempu…