Hemat Sampai 80% di Obral Penjualan Musim Panas Google Play 2017: Hitman GO, Lara Croft, Reigns

Gambar1-600x400-dari-googlestore&modif

Obral di penjualan musim panas Google Play Store 2017 kini telah dimulai. Diskon berlaku untuk aplikasi, game, buku, film, dan musik. Inilah pahe (paket hemat) setahun sekali dari Google khusus untuk Anda! Tentu saja berbagai game strategi yang gratis masih tetap tersedia.

Sampai 6 Juli 2017 Anda dapat memilih berbagai macam game dengan diskon sampai 80%. Kami pilihkan 5 game terbaik jika Anda membeli game premium ini. Jangan ragu dan nikmati potongan besar selama masih berlaku!

  1. Hitman GO

    Hitman GO

    Game strategi Hitman GO membawa pendekatan yang berbeda untuk seri Agent 47, di mana Anda harus memenuhi beberapa tujuan dalam teka-teki. Ada bantuan peta lengkap dengan grafis indah yang mirip dengan permainan papan. Periksa peta dengan seksama dan cari tahu jumlah gerakan yang tersedia untuk mengembangkan strategi Anda.

  2. Lara Croft GO

    Lara Croft GO

    Petualangan Anda melewati berbagai tahap strategis dan penuh risiko guna mengungkap misteri besar di kebudayaan kuno. Jelajahi lokasi eksotis yang terisolasi dari dunia beradab. Ungkap lebih dari 155 misteri dalam pencarian di alam yang menyeramkan.

  3. Deus Ex GO

    Deus Ex GO

    Gunakan akal Anda secara maksimal untuk membantu Adam Jensen menyusup rumah sehingga bisa menghentikan teroris dan membebaskan sandera. Pecahkan teka-teki dan pindahkan karakter di sekitar kotak sehingga tidak akan terlihat. Tujuan Anda: mencapai kotak terakhir dan mengakses level selanjutnya.

  4. FINAL FANTASY TACTICS : WotL

    FINAL FANTASY TACTICS : WotL

    Dirilis ulang sebagai game RPG taktis WotL (War of the Lions) dengan fitur seperti di film. Anda berpetualang bersama Ramza dan Delita. Fokus game ini ada pada langkah taktis dan strategis. Navigasikan peta dan lakukan tindakan yang lebih intuitif.

  5. Reigns

    Reigns

    Jadilah pemimpin bijak dari sebuah kerajaan abad pertengahan. Pilih kartu sesuai keputusan yang ingin Anda ambil, misalnya membentuk sekutu, menyerang musuh, atau menjaga keseimbangan antara rakyat, gereja, tentara, dan kekayaan.

Game Mahjong Terbaik untuk Android yang Harus Anda Mainkan
Game Mahjong Terbaik untuk Android yang Harus Anda Mainkan

Anda gemar bermain mahjong? Game ini memang menarik untuk menghabiskan waktu, dan kini Anda bisa memainkannya sendiri di ponsel Anda. Berikut adalah daftar game mahjong terbaik untuk Android yang harus Anda mainkan. Mahjong Master Game Mahjong Android ini adalah pilihan sempu…

Game Marvel Terbaik di Android yang Harus Anda Mainkan
Game Marvel Terbaik di Android yang Harus Anda Mainkan

Anda merupakan penggemar dunia Marvel? Kalau begitu Anda mungkin ingin menghabiskan waktu luang Anda dengan memainkan game Marvel yang seru. Jangan sebut diri Anda pecinta Marvel jika belum memainkan game Marvel terbaik di Android yang harus Anda mainkan berikut ini. MARVEL S…