5 Aplikasi Terbaik di Bulan Agustus: Kiwi Live Video Chat, Adidas All Day

5-aplikasi-terbaik-di-bulan-agustus-1

Perlu aplikasi segar dan menyenangkan di akhir penghujung bulan Agustus? Jangan khawatir, kami sudah memilih 5 aplikasi terbaik untuk Anda.

Kegunaan dari lima aplikasi menarik berikut sangat beragam, mulai dari humor penyegar di pagi hari hingga panduan kesehatan yang lengkap. Tidak lupa, ada juga aplikasi-aplikasi unik untuk mengedit foto dan mencari teman baru. Penasaran dengan daftar lengkapnya? Yuk, simak kegunaan dari masing-masing aplikasi.

  1. Kiwi - video chat langsung dengan teman baru

    Kiwi – video chat langsung dengan teman baru

    Jika ingin berkenalan dengan orang-orang baru, cobalah aplikasi video chat gratis Kiwi. Aplikasi sosial ini cocok untuk Anda yang mencari teman-teman baru dari seluruh dunia. Jelajahi dunia melalui kisah-kisah mereka!

  2. adidas All Day

    adidas All Day

    Adidas All Day adalah aplikasi kesehatan yang sangat populer. Anda dapat memantau kesehatan mulai dari jumlah langkah, kalori, waktu tidur, dan lainnya. Selain itu, aplikasi ini menyediakan konten kesehatan yang informatif, seperti yoga, meditasi, nutrisi, dan olahraga.

  3. LightX aplikasi edit foto & Photo grid

    LightX aplikasi edit foto & Photo grid

    Jika Anda penggemar selfie, jangan lupa mencoba LightX. Aplikasi pengedit foto ini menyediakan beragam fitur perubahan warna, filterretouch, kolase, bingkai, stiker, hingga memotong dan mengombinasikan foto yang berbeda. Edit foto Anda sesuai keinginan dan bagikan dengan teman-teman dan keluarga.

  4. Samsung Keyboard

    Samsung Keyboard

    Jangan lagi terganggu dengan keyboard HP yang tidak akurat. Dengan fitur prediksi kata yang pintar, aplikasi Samsung Keyboard menawarkan pilihan kustomisasi keyboard yang menarik dan nyaman. Selain itu, Anda dapat mengatur ukuran keyboard sesuai kebutuhan.

  5. Laugh Out Loud by Kevin Hart

    Laugh Out Loud by Kevin Hart

    Bersiaplah untuk tertawa terbahak-bahak setiap hari bersama Kevin Hart di ponsel pintar Anda. Aplikasi Laugh Out Loud menyajikan video serial komedi, siaran langsung, stand-up comedy, dan konten lucu lainnya dari sang raja komedi dunia. Awali dan akhiri hari Anda dengan senyuman.

Cara Membersihkan Saran Pencarian Instagram
Cara Membersihkan Saran Pencarian Instagram

Anda pasti pernah melakukan pencarian di Instagram, entah dengan mencari akun, tagar, atau lainnya. Instagram menyimpan riwayat pencarian ini dan menampilkannya kembali ketika Anda melakukan pencarian baru. Hal ini mungkin tidak diinginkan, misalnya ketika Anda tidak ingin or…

Game Mahjong Terbaik untuk Android yang Harus Anda Mainkan
Game Mahjong Terbaik untuk Android yang Harus Anda Mainkan

Anda gemar bermain mahjong? Game ini memang menarik untuk menghabiskan waktu, dan kini Anda bisa memainkannya sendiri di ponsel Anda. Berikut adalah daftar game mahjong terbaik untuk Android yang harus Anda mainkan. Mahjong Master Game Mahjong Android ini adalah pilihan sempu…

Cara Mengunduh Pesan Suara dari Telegram
Cara Mengunduh Pesan Suara dari Telegram

Anda ingin mengunduh pesan suara dari Telegram untuk disimpan di ponsel Anda atau digunakan untuk hal lain? Ikutilah cara mengunduh pesan suara dari Telegram berikut ini. Cara Mengunduh Pesan Suara dari Telegram Buka Telegram dan temukan pesan suara yang ingin Anda unduh. And…