5 Aplikasi Terbaik untuk Memperkuat Sinyal WiFi: Internet Booster & Optimizer, WiFi Analyzer

5 Aplikasi Terbaik untuk Memperkuat Sinyal WiFi

Pengguna smartphone kini sudah tidak bisa lepas dari internet. Kebanyakan aplikasi di smartphone bergantung pada koneksi internet, sehingga koneksi internet yang tidak optimal juga akan memengaruhi kinerja aplikasi.

Tetapi, tidak perlu khawatir lagi! Anda bisa memanfaatkan 5 aplikasi terbaik untuk mengoptimalkan koneksi internet WiFi smartphone.

  1. Internet Booster & Optimizer

    Internet Booster & Optimizer

    Anda sering menggunakan internet dari data seluler? Jika ya, cobalah aplikasi Internet Booster & Optimizer. Tidak hanya koneksi internet dari WiFi, aplikasi ini juga mengoptimalkan koneksi dari data seluler ponsel. Aplikasi ini memberi prioritas paling tinggi untuk  peramban web, membersihkan RAM, cache, dan DNS, serta mengoptimalkan pengaturan lainnya.

  2. Wifi Analyzer

    Wifi Analyzer

    Anda seorang pemburu WiFi? Yuk, coba aplikasi WiFi Analyzer. Aplikasi ini menjadikan smartphone Anda pendeteksi WiFi yang dilengkapi dengan informasi detail mengenai setiap akses WiFi yang tersedia. Pilihlah titik akses dengan sinyal terkuat untuk mendapatkan koneksi internet yang optimal.

  3. OpenSignal - 3G/4G/Wifi peta

    OpenSignal – 3G/4G/Wifi peta

    Aplikasi penguat WiFi ini mengubah smartphone Anda menjadi radar pencari sinyal WiFi. Dilengkapi dengan peta akses WiFi gratis dan menara penyedia data seluler, Anda akan mengetahui lokasi yang memiliki sinyal bagus. Selain itu, Anda dapat melakukan tes kecepatan, penggunaan data, melihat riwayat koneksi, dan lainnya.

  4. Network Signal Speed Booster

    Network Signal Speed Booster

    Kalau Anda sering menggunakan data seluler tetapi sering tidak mendapatkan sinyal 3G/4G, manfaatkan Network Signal Speed Booster. Sesuai namanya, aplikasi ini membantu mempertahankan koneksi 3G/4G pada data seluler, sehingga Anda dapat menghindari internet 2G yang lambat.

  5. WiFi Booster & Analyzer 2016

    WiFi Booster & Analyzer 2017

    WiFi Booster & Analyzer 2017 menganalisis koneksi WiFi di sekitar Anda dan mempercepat koneksi internet. Aplikasi ini dapat memindai WiFi dan menampilkan data titik akses tersebut. Dengan fitur-fitur lainnya, Anda bisa mengetahui kekuatan sinyal, keamanan jaringan, alamat MAC, frekuensi, dan lainnya.

Cara Membersihkan Saran Pencarian Instagram
Cara Membersihkan Saran Pencarian Instagram

Anda pasti pernah melakukan pencarian di Instagram, entah dengan mencari akun, tagar, atau lainnya. Instagram menyimpan riwayat pencarian ini dan menampilkannya kembali ketika Anda melakukan pencarian baru. Hal ini mungkin tidak diinginkan, misalnya ketika Anda tidak ingin or…

Game Mahjong Terbaik untuk Android yang Harus Anda Mainkan
Game Mahjong Terbaik untuk Android yang Harus Anda Mainkan

Anda gemar bermain mahjong? Game ini memang menarik untuk menghabiskan waktu, dan kini Anda bisa memainkannya sendiri di ponsel Anda. Berikut adalah daftar game mahjong terbaik untuk Android yang harus Anda mainkan. Mahjong Master Game Mahjong Android ini adalah pilihan sempu…