Cara Melacak Teman dan Keluarga Anda di Android

Cara Melacak Teman dan Keluarga Anda di Android 1

Pernahkah Anda kesulitan mencari lokasi seseorang? Misalnya, ketika menjemput anak Anda di sekolah, mencari lokasi orang yang akan diajak bertemu, atau melacak ke mana anggota keluarga pergi.

Kini, melacak bisa dilakukan dengan mudah menggunakan ponsel Android. Ini dia 5 aplikasi Android untuk melacak teman dan keluarga Anda.

  1. Glympse - Share GPS location

    Glympse – Share GPS location

    Membagikan lokasi terkini menjadi lebih mudah dengan aplikasi Glympse. Anda bisa mengirimkan lokasi terkini dengan keluarga atau teman. Selain itu, Anda juga bisa meminta lokasi mereka. Lokasi GPS bisa dilihat dari semua perangkat yang terhubung ke internet tanpa perlu mendaftar atau memiliki akun Glympse. Mudah dan praktis, ya?

  2. Pelacak Keluarga - Life360

    Pelacak Keluarga – Life360

    Tetaplah terhubung dengan orang-orang terdekat Anda dengan aplikasi pelacak teman dan keluarga ini. Anda bisa membuat grup yang terdiri dari orang-orang terdekat, melihat lokasi terkini dari anggota grup, dan mengobrol dengan mereka. Ketika ada teman grup yang datang atau meninggalkan lokasi di sekitar Anda, akan muncul notifikasi. Jadi, Anda tidak perlu lagi bertanya “Sudah sampai mana?”.

  3. Temukan Temanku

    Temukan Temanku

    Anda sering janji bertemu dengan teman? Jika sering, cobalah aplikasi Find My Friends. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk menemukan lokasi terkini dari seseorang pada peta dan sebaliknya. Anda juga bisa mengobrol dengan teman menggunakan aplikasi ini. Bahkan, Anda bisa menggunakan aplikasi ini sebagai penunjuk arah termasuk melihat informasi jarak, waktu tempuh, dan lainnya.

  4. GeoZilla - Family Locator

    GeoZilla – Family Locator

    Aplikasi GeoZillamembantu Anda mengetahui lokasi terkini keluarga menggunakan GPS. Tidak hanya itu, aplikasi ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur seperti mengirim pesan, membagikan gambar pada keluarga, meninggalkan komentar, dan meminta tolong untuk pergi ke suatu tempat. Jadi, Anda bisa memanfaatkan satu aplikasi untuk beragam keperluan!

  5. Family GPS tracker Kid Control

    Family GPS tracker Kid Control

    Apakah Anda memiliki anak? Tetap awasi keberadaan anak Anda dengan Family GPS Tracker Kid Control. Anda akan menerima notifikasi saat anak Anda sampai di rumah, sekolah, atau tempat yang direncanakan sebelumnya. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan tombol SOS ketika anak berada dalam situasi berbahaya dan membutuhkan bantuan.

Cara Membersihkan Saran Pencarian Instagram
Cara Membersihkan Saran Pencarian Instagram

Anda pasti pernah melakukan pencarian di Instagram, entah dengan mencari akun, tagar, atau lainnya. Instagram menyimpan riwayat pencarian ini dan menampilkannya kembali ketika Anda melakukan pencarian baru. Hal ini mungkin tidak diinginkan, misalnya ketika Anda tidak ingin or…

Game Mahjong Terbaik untuk Android yang Harus Anda Mainkan
Game Mahjong Terbaik untuk Android yang Harus Anda Mainkan

Anda gemar bermain mahjong? Game ini memang menarik untuk menghabiskan waktu, dan kini Anda bisa memainkannya sendiri di ponsel Anda. Berikut adalah daftar game mahjong terbaik untuk Android yang harus Anda mainkan. Mahjong Master Game Mahjong Android ini adalah pilihan sempu…