Aplikasi Android Terbaik di Bulan Februari 2018: VivaVideo, Call Flash

Aplikasi Android Terbaik Bulan Februari 2018

Di bulan Februari ini, ada beberapa aplikasi menarik dan bermanfaat yang bisa Anda download di Google Play Store. Kami sudah memilih aplikasi-aplikasi terbaik dari berbagai kategori untuk meningkatkan utilisasi ponsel Android Anda.

Penasaran? Inilah 5 aplikasi terbaik di bulan Februari 2018 yang bisa Anda coba.

  1. VivaVideo: Free Video Editor

    VivaVideo: Free Video Editor

    Apakah Anda suka eksis di dunia maya? Sering membagikan video di media sosial? Dengan Viva Video, Anda dapat dengan mudah membuat video dan membagikannya kepada teman-teman dan keluarga. Ubah momen indah sehari-hari menjadi sebuah karya seni! Dengan antarmuka yang mudah, aplikasi video ini dilengkapi dengan alat pengeditan yang lengkap.

  2. Call Flash - DIY Caller ID, LED Alert, Reminder

    Call Flash – DIY Caller ID, LED Alert, Reminder

    Sering tidak mendengar nada dering telepon? Atau, melewatkan panggilan di malam hari saat ponsel di-silent? Call Flash adalah solusinya. Dengan aplikasi Call Flash, Anda bisa mengatur layar panggilan, lampu led, flash, nada dering, dan personalisasi lainnya ketika ada panggilan masuk di ponsel. Asyik, kan?

  3. Digital Compass

    Digital Compass

    Sering naik gunung, tetapi malas membeli kompas sebagai penunjuk arah? Tidak perlu khawatir! Gunakan ponsel Anda sebagai kompas dengan aplikasi Digital Compass. Aplikasi ini memberikan petunjuk arah yang lengkap, tidak hanya arah mata angin, tetapi juga koordinat garis bujur dan lintang. Petualangan pun menjadi lebih mudah.

  4. Movie Maker Filmmaker YouTube & Instagram

    Movie Maker Filmmaker YouTube & Instagram

    Sesuai namanya, Movie Maker adalah aplikasi pengedit video yang memiliki banyak efek-efek animasi. Dengan alat pengedit video yang intuitif, Anda cukup menekan tombol untuk menambah dan mengubah efek animasi. Tersedia juga filter seperti lensa, cahaya terang, efek film, fitur untuk menambahkan teks, musik, dan lainnya.

  5. Email - Blue Mail Exchange

    Email – Blue Mail Exchange

    Kalau Anda punya beberapa akun email dan sering berganti-ganti aplikasi, cobalah Blue Mail. Ini adalah aplikasi email yang gratis dan universal, sehingga Anda dapat menggunakan dan mengelola akun email sebanyak yang diinginkan secara bersamaan. Blue Mail juga mendukung Gmail, Yahoo, Office 365, dan lainnya, lho!

Cara Membersihkan Saran Pencarian Instagram
Cara Membersihkan Saran Pencarian Instagram

Anda pasti pernah melakukan pencarian di Instagram, entah dengan mencari akun, tagar, atau lainnya. Instagram menyimpan riwayat pencarian ini dan menampilkannya kembali ketika Anda melakukan pencarian baru. Hal ini mungkin tidak diinginkan, misalnya ketika Anda tidak ingin or…

Game Mahjong Terbaik untuk Android yang Harus Anda Mainkan
Game Mahjong Terbaik untuk Android yang Harus Anda Mainkan

Anda gemar bermain mahjong? Game ini memang menarik untuk menghabiskan waktu, dan kini Anda bisa memainkannya sendiri di ponsel Anda. Berikut adalah daftar game mahjong terbaik untuk Android yang harus Anda mainkan. Mahjong Master Game Mahjong Android ini adalah pilihan sempu…