Game Android Terbaik di Bulan Februari 2018: Vainglory, What’s Your Story

Game Android Terbaik di Bulan Februari 2018

Bermain game tidak hanya mengisi waktu luang, tetapi juga menyenangkan dan menantang. Saat ini, ada bermacam-macam game dengan beragam kategori. Anda pun mungkin bingung game apa yang bagus, menarik, dan menantang, yang bisa dimainkan sendiri maupun bersama teman-teman.

Nah, Anda bisa mencoba 5 game terbaik di bulan Februari 2018 pilihan kami ini. Seru, lho!

  1. Vainglory

    Vainglory

    Anda pecinta game ber-genre MOBA? Jangan lewatkan Vainglory. Game ini memiliki grafis yang sangat baik dan efek-efek serangan yang menakjubkan. Rasakan serunya bermain game multiplayer MOBA di ponsel Anda. Fitur PvP 5 lawan 5 membuat Vainglory menjadi sangat intens dan seru dimainkan bersama teman-teman.

  2. What's Your Story?™

    What’s Your Story?™

    Apakah Anda bosan dengan game yang hanya memiliki satu jalan cerita? Main saja Whats Your Story. Game ini mengajak kita untuk “menjadi” beberapa karakter yang berbeda dengan jalan cerita yang berubah-ubah sesuai dengan pilihan Anda. Pilih jalur cerita, tentukan siapa karakter yang diinginkan, dan ekspresikan diri melalui game ini.

  3. Castle Crush: Free Strategy Card Games

    Castle Crush: Free Strategy Card Games

    Castle Crush adalah game strategi yang mengajak kita untuk memimpin pasukan perang menuju kemenangan. Tentukan strategi perang dengan memilih jenis pasukan untuk menghancurkan kastel lawan. Susun formasi ksatria, pemanah, raksasa, dan penyihir untuk mengalahkan musuh. Meskipun kelihatannya biasa, tetapi ternyata game ini sangat seru karena melatih kemampuan menyusun strategi kita.

  4. Rally Fury - Extreme Racing

    Rally Fury – Extreme Racing

    Sebagai pecinta game balap mobil, jangan sampai Anda melewatkan Rally Fury. Game ini memiliki grafis yang realistis dengan pengalaman balap rally yang cepat. Tugas Anda sangat mudah, yaitu mengalahkan pembalap lain. Kalau dirasa kurang menantang, cobalah untuk meraih waktu terbaik di sirkuit dan ikuti lomba-lomba khusus yang menantang!

  5. The X-Files: Deep State

    The X-Files: Deep State

    The X-Files: Deep State adalah game yang membawa kita menyelidiki kasus-kasus paranormal misterius yang menegangkan. Anda diajak untuk menyelidiki banyak hal, mencari petunjuk, dan mengumpulkan saksi-saksi untuk memecahkan kasus. Anda juga bisa mengubah penampilan karakter dan meraih beragam pencapaian dalam game.

Game Marvel Terbaik di Android yang Harus Anda Mainkan
Game Marvel Terbaik di Android yang Harus Anda Mainkan

Anda merupakan penggemar dunia Marvel? Kalau begitu Anda mungkin ingin menghabiskan waktu luang Anda dengan memainkan game Marvel yang seru. Jangan sebut diri Anda pecinta Marvel jika belum memainkan game Marvel terbaik di Android yang harus Anda mainkan berikut ini. MARVEL S…

Game Biliar Terbaik di Android untuk Para Pecinta Biliar
Game Biliar Terbaik di Android untuk Para Pecinta Biliar

Anda pecinta biliar? Kalau begitu, tentu Anda ingin bisa bermain biliar kapan saja dan di mana saja. Berikut adalah daftar game biliar terbaik di Android untuk para pecinta biliar. 8 Ball Pool 8 Ball Pool adalah salah satu game biliar tertua yang menawarkan berbagai level, tu…