5 Aplikasi Android Terbaik untuk Mengunduh Lagu: LangitMusik, 4shared Music

5 Aplikasi Android Terbaik untuk Mengunduh Lagu

Mendengarkan lagu menjadi salah satu hiburan yang paling banyak digemari. Kini, banyak file lagu yang bisa diunduh melalui internet dengan mudah.

Beberapa aplikasi yang paling populer untuk mengunduh lagu saat ini di Indonesia adalah Spotify, Joox, dan Google Music. Nah, selain ketiga aplikasi itu, simak juga 5 aplikasi alternatif terbaik untuk mengunduh lagu ini!

  1. SoundCloud - Musik dan Audio

    SoundCloud – Musik dan Audio

    Dengan aplikasi musik Sound Cloud, Anda tidak akan ketinggalan lagu-lagu yang sedang tren. Sound Cloud memungkinkan Anda untuk menjelajah beragam musik yang sedang tren dan file audio lainnya di mana pun dan kapan pun. Selain itu, Anda juga bisa membagikan file audio kepada teman-teman melalui SoundCloud, baik rekaman suara, musik, atau apa pun.

  2. LangitMusik

    LangitMusik

    Anda yang sering berselancar di internet mungkin pernah mendengar kiprah Langit Musik. Langit Musik adalah aplikasi streaming musik gratis besutan anak Indonesia. Aplikasi ini menawarkan akses lengkap ke jutaan lagu dari semua artis papan atas secara gratis. Tidak hanya streaming, Anda juga bisa mengunduh lagu-lagu untuk diputar kembali ketika tidak ada koneksi internet.

  3. Gaana: Bollywood Music & Radio

    Gaana: Bollywood Music & Radio

    Untuk Anda penggemar lagu-lagu India, Gaana menjadi aplikasi yang patut dicoba. Gaana adalah salah satu aplikasi pengunduh lagu gratis yang menawarkan banyak lagu India terbaru dan nostalgia. Dengan antarmuka yang bagus dan mudah, Anda dapat mengakses lebih dari 10 juta lagu. Dengarkan banyak lagu India hanya dengan satu aplikasi!

  4. RockMyRun - Best Workout Music

    RockMyRun – Best Workout Music

    Jadikan aplikasi pemutar musik RockMyRun teman Anda saat jogging atau berlari. Aplikasi ini dilengkapi dengan fitur Beats Per Minute (BPM) yang membantu Anda mencari lagu yang sesuai dengan kecepatan langkah atau tempo saat berlari. Jadi, RockMyRun akan membuat olah raga Anda semakin menyenangkan, menarik, dan seru.

  5. 4shared Music

    4shared Music

    Kita tahu bahwa 4Shared adalah penyedia layanan berbagi file terbesar. Salah satu aplikasi bawahan dari 4Shared adalah 4Shared Music. Dengan aplikasi 4Shared Music, Anda bisa mengunduh lagu-lagu dengan format mp3 dengan mudah melalui ponsel. Antarmuka yang sederhana dan ringkas membuat pengguna dapat dengan mudah beradaptasi dengan aplikasi ini.

Cara Membersihkan Saran Pencarian Instagram
Cara Membersihkan Saran Pencarian Instagram

Anda pasti pernah melakukan pencarian di Instagram, entah dengan mencari akun, tagar, atau lainnya. Instagram menyimpan riwayat pencarian ini dan menampilkannya kembali ketika Anda melakukan pencarian baru. Hal ini mungkin tidak diinginkan, misalnya ketika Anda tidak ingin or…

Game Mahjong Terbaik untuk Android yang Harus Anda Mainkan
Game Mahjong Terbaik untuk Android yang Harus Anda Mainkan

Anda gemar bermain mahjong? Game ini memang menarik untuk menghabiskan waktu, dan kini Anda bisa memainkannya sendiri di ponsel Anda. Berikut adalah daftar game mahjong terbaik untuk Android yang harus Anda mainkan. Mahjong Master Game Mahjong Android ini adalah pilihan sempu…