7 Game Android Terbaik Sepanjang Masa: PUBG Mobile, Candy Crush Saga

7 Game Android Terbaik Sepanjang Masa: PUBG Mobile, Candy Crush Saga

Semenjak kemunculannya, game Android menjadi bagian penting dari hiburan masyarakat Indonesia. Ribuan game Android yang dikembangkan di seluruh dunia dapat ditemukan di Google Play Store, dan jumlahnya terus meningkat setiap harinya. Di antara sekian banyak game Android di luar sana, beberapa di antaranya pantas mendapat gelar game Android terbaik sepanjang masa. Berikut daftar 7 game Android terbaik sepanjang masa versi AndroidOut.

Langsung saja cek daftarnya dan jangan lupa untuk mengunduh game-game berikut ini dengan tautan yang sudah disediakan!

  1. PUBG Mobile

    PUBG Mobile

    Versi seluler dari game populer ini mendapatkan banyak antusiasme, terlihat dari jumlah unduhan hingga 50 juta. Dalam game ini, Anda menjadi salah satu dari 100 pemain yang terjun ke pulau terpencil dan saling bertarung untuk menjadi jawara. Cari, kumpulkan, dan gunakan senjata dan kendaraan yang Anda temukan di perjalanan. Anda bisa membentuk tim dengan teman Anda dan berkoordinasi melalui obrolan suara.

  2. Candy Crush Saga

    Candy Crush Saga

    Candy Crush Saga adalah permainan puzzle di mana pemain harus menderetkan setidaknya tiga permen sejenis, baik secara vertikal maupun horizontal dan mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya untuk maju ke level berikutnya. Anda dituntut untuk menyusun strategi yang tepat untuk memenangkan game. Terdapat tantangan waktu yang menegangkan, dan Anda bisa membandingkan skor Anda dengan teman-teman di leaderboard.

  3. The Sims™ FreePlay

    The Sims™ FreePlay

    The Sims adalah permainan simulasi kehidupan. Anda bebas mengatur sendiri kehidupan karakter Anda. Anda bisa mengatur penampilan karakter Anda mulai dari ujung kepala hingga ujung kaki. Selain itu, Anda harus memulai karir, menjalin hubungan dengan karakter lainnya, dan mengumpulkan properti sedikit demi sedikit. Anda bahkan bisa menikah dan membentuk sebuah keluarga.

  4. Clash of Clans

    Clash of Clans

    Game strategi pertempuran di mana Anda membangun desa dan mendirikan klan. Klan Anda harus Anda latih untuk bertarung melawan klan-klan lainnya dengan pemain dari seluruh dunia. Game ini menantang Anda untuk menyusun strategi demi mempertahankan klan Anda dan memenangkan pertarungan.

  5. slither.io

    slither.io

    Permainan ini adalah versi baru dari permainan ular yang mengharuskan Anda untuk mengendalikan cacing ke makanan hingga cacing tumbuh panjang. Anda harus berhati-hati agar tidak menabrak cacing lain, atau Anda akan meledak. Tetapi apabila cacing lain menabrak Anda, cacing tersebut akan meledak dan Anda bisa memakan sisanya.

  6. FRAMED

    FRAMED

    Game ini dirancang dengan konsep unik berupa komik, di mana Anda harus menata panel-panel komik agar membentuk sebuah cerita. Urutan panel yang Anda pasang akan menentukan jalan cerita yang berbeda dan akhir cerita yang berbeda. Dilengkapi dengan gambar-gambar yang indah dan musik jazz.

  7. Plants vs. Zombies™ 2

    Plants vs. Zombies™ 2

    Lindungi rumah (dan otak) Anda dari zombie yang menyerang dengan tanaman-tanaman berkekuatan khas. Buatlah pasukan tanaman dan tempatkan mereka dengan strategi yang tepat agar zombie tidak menerobos masuk. Edisi kedua ini menghadirkan latar-latar baru dari seluruh dunia dan jenis-jenis tanaman baru juga. Terdapat pula mini game sebagai sampingan.

Game Marvel Terbaik di Android yang Harus Anda Mainkan
Game Marvel Terbaik di Android yang Harus Anda Mainkan

Anda merupakan penggemar dunia Marvel? Kalau begitu Anda mungkin ingin menghabiskan waktu luang Anda dengan memainkan game Marvel yang seru. Jangan sebut diri Anda pecinta Marvel jika belum memainkan game Marvel terbaik di Android yang harus Anda mainkan berikut ini. MARVEL S…

Game Biliar Terbaik di Android untuk Para Pecinta Biliar
Game Biliar Terbaik di Android untuk Para Pecinta Biliar

Anda pecinta biliar? Kalau begitu, tentu Anda ingin bisa bermain biliar kapan saja dan di mana saja. Berikut adalah daftar game biliar terbaik di Android untuk para pecinta biliar. 8 Ball Pool 8 Ball Pool adalah salah satu game biliar tertua yang menawarkan berbagai level, tu…