5 Aplikasi Terbaik untuk Menonton Anime di Android

Image 1 5 Aplikasi Terbaik untuk Menonton Anime di Android

Bagi Anda yang pecinta anime, tentu akan menyenangkan bila Anda bisa menonton anime di mana saja Anda berada. Dengan berbagai aplikasi Android yang ada saat ini, Anda bisa menonton anime melalui smartphone Anda kapanpun dan dimanapun.

Anda bisa menonton anime di smartphone untuk menghabiskan waktu luang dan menemani perjalanan jauh. Berikut adalah daftar aplikasi terbaik untuk menonton anime di Android.

  1. Netflix

    Netflix

    Tonton anime favorit Anda sepuasnya di mana saja dengan Netflix. Netflix memberi Anda akses tanpa batas ke berbagai konten acara TV, anime, dan film dengan biaya berlangganan bulanan yang sama. Anda bisa mengakses ribuan judul anime kapanpun dan selama yang Anda inginkan. Netflix dapat disinkronisasikan ke berbagai perangkat, sehingga Anda bisa menjeda di suatu perangkat dan meneruskan di perangkat lain.

  2. Viewster – Anime & Fandom TV

    Viewster – Anime & Fandom TV

    Aplikasi untuk streaming acara TV, film, dan anime secara gratis. Aplikasi menyediakan anime yang dapat Anda tonton dalam kualitas HD. Anda tidak perlu mendaftar untuk menggunakan aplikasi ini. Terdapat berbagai saluran yang dapat Anda ikuti untuk mendapatkan umpan sesuai dengan keinginan Anda.

  3. Anime Channel sub Indo - BlackBulls

    Anime Channel sub Indo – BlackBulls

    Tonton atau unduh anime favorit Anda di aplikasi ini. Tidak menemukan anime yang ingin Anda tonton? Anda bisa memasang request untuk anime tersebut. Daftar anime dalam Anime Channel sub Indo diperbarui secara berkala. Aplikasi ini menyediakan anime dari berbagai musim lengkap dengan subtitle Bahasa Indonesia.

  4. YouTube

    YouTube

    Tonton video dan musik favorit Anda melalui smartphone dengan aplikasi YouTube. Ikuti saluran dan kreator favorit Anda untuk mendapatkan umpan sesuai preferensi Anda. Anda juga bisa menonton klip dan kompilasi anime, serta video musik anime (AMV) di YouTube. Temukan juga berbagai video tentang anime, seperti reaksi, video lucu, ulasan, dan video-video kreatif lainnya.

  5. Kitsu: Anime

    Kitsu: Anime

    Bergabunglah dengan komunitas anime yang besar. Di sini, Anda bisa berbagi mengenai anime yang Anda tonton, dan menemukan rekomendasi anime baru sesuai preferensi Anda. Anda bisa membuat daftar anime yang telah ditonton, sedang ditonton, dan ingin Anda tonton. Selain itu, Anda bisa berpartisipasi dalam diskusi dan reaksi tentang anime.

5 Aplikasi Terbaik untuk Menonton Anime di Android
5 Aplikasi Terbaik untuk Menonton Anime di Android

Bagi Anda yang pecinta anime, tentu akan menyenangkan bila Anda bisa menonton anime di mana saja Anda berada. Dengan berbagai aplikasi Android yang ada saat ini, Anda bisa menonton anime melalui smartphone Anda kapanpun dan dimanapun. Anda bisa menonton anime di smartphone un…