5 Aplikasi Android Terbaik Bulan Desember 2018: Calculator Pro, YouTube Kids

Image 2 5 Aplikasi Android Terbaik Bulan Desember 2018: Calculator Pro, YouTube Kids

Bulan Desember sudah hampir berakhir bersamaan dengan tahun 2018. Liburan akhir tahun dapat Anda habiskan dengan bersantai di rumah maupun berlibur ke tempat-tempat wisata.

Bagaimanapun Anda menghabiskan liburan akhir tahun5 aplikasi Android terbaik bulan Desember 2018 yang kami rangkum di bawah ini dapat menemani liburan Anda. Simaklah daftarnya berikut ini.

  1. Calculator Pro – Get Math Answers by Camera

    Calculator Pro – Get Math Answers by Camera

    Punya banyak PR Matematika yang harus Anda selesaikan saat liburan? Aplikasi ini bisa membantu Anda. Cukup dengan memotret soal matematika, Anda akan langsung mendapatkan solusi dari soal tersebut. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan berbagai macam kalkulator seperti kalkulator saintifik, kalkulator persamaan, dan kalkulator BMI.

  2. YouTube Kids

    YouTube Kids

    Dikhususkan untuk anak-anak, YouTube Kids memuat konten video yang edukasional dan aman untuk ditonton anak di bawah umur. Aplikasi ini memungkinkan Anda membuat hingga 8 profil pengguna dengan konten yang bisa disesuaikan di masing-masing akun. Orang tua juga bisa mengontrol sendiri video apa saja yang boleh ditonton anaknya.

  3. Repost for Instagram

    Repost for Instagram

    Ingin memposting ulang suatu gambar atau video postingan orang lain di Instagram? Manfaatkan aplikasi ini untuk melakukannya dengan mudah. Anda cukup menyalin URL postingan yang ingin diposting ulang, memasukkan URL tersebut di aplikasi ini, memposisikan tanda atribusi, kemudian memposting ulang konten tersebut.

  4. Christmas Stickers For Whatsapp - WAStickerApps

    Christmas Stickers For Whatsapp – WAStickerApps

    Kirimi teman-teman dan keluarga Anda ucapan Natal di WhatsApp dengan stiker bertema Natal. Terdapat berbagai pilihan stiker yang bisa Anda gunakan, seperti sinterklas, kado, dan sebagainya. Anda cukup memasang aplikasi ini, memilih paket stiker yang diinginkan, lalu mengetuk Add to WhatsApp.

  5. Bukalapak - Jual Beli Online

    Bukalapak – Jual Beli Online

    Aplikasi jual beli online di mana Anda bisa membeli barang yang Anda inginkan tanpa mengunjungi toko fisik. Terdapat jutaan penjual dari seluruh Indonesia yang menawarkan berbagai barang. Ada juga toko resmi dari brand tertentu yang menawarkan barang original. Pembayaran dapat dilakukan melalui metode yang aman, dan barang yang dibeli dapat dikirim dengan berbagai pilihan jasa pos.

Cara Melihat Postingan Instagram Tanpa Akun Secara Legal
Cara Melihat Postingan Instagram Tanpa Akun Secara Legal

Anda ingin melihat postingan Instagram seseorang, tetapi tidak memiliki atau tidak ingin membuat akun Instagram? Ikutilah cara melihat postingan Instagram tanpa akun secara legal berikut ini. Menggunakan URL profil Buka peramban di ponsel atau komputer Anda Di bilah URL, keti…

Cara Menemukan Channel di Telegram
Cara Menemukan Channel di Telegram

Channel merupakan salah satu fitur unik Telegram yang menarik banyak pengguna di kalangan masyarakat Indonesia. Apabila Anda sedang mencari channel tertentu di Telegram, ikutilah cara menemukan channel di Telegram berikut ini. Apa Itu Channel Telegram? Channel Telegram adalah…

Apa Itu Telegram Premium dan Cara Menggunakannya
Apa Itu Telegram Premium dan Cara Menggunakannya

Tahukah Anda bahwa Telegram telah meluncurkan fitur premium, yang menawarkan sejumlah fitur ekstra untuk pengguna berbayar? Berikut adalah rincian apa itu Telegram Premium, dan cara menggunakannya. Apa Itu Telegram Premium Telegram Premium menyediakan berbagai fitur tambahan …

Apa Itu Komunitas WhatsApp dan Kapan Fitur Ini Akan Tersedia?
Apa Itu Komunitas WhatsApp dan Kapan Fitur Ini Akan Tersedia?

WhatsApp telah mengumumkan fitur baru bernama Komunitas, yang akan dites selama beberapa bulan ke depan sebelum diluncurkan secara luas. Berikut adalah semua yang perlu Anda ketahui mengenai apa itu komunitas WhatsApp dan kapan fitur ini akan tersedia. Apa Itu Komunitas Whats…