5 Game Android Terbaik Bulan Januari 2019: Permainan 2 3 4 Pemain, Color Bump 3D

Image 2 5 Game Android Terbaik Bulan Januari 2019: Permainan 2 3 4 Pemain, Color Bump 3D

Bagaimana awal tahun 2019 Anda? Setelah hampir sebulan kembali ke kesibukan sehari-hari pasca liburan akhir tahun, mungkin Anda merasa penat. Luangkanlah waktu untuk rekreasi dan menyegarkan kembali pikiran Anda.
Game Android adalah salah satu pilihan rekreasi yang menyenangkan. Berikut ini adalah daftar 5 game Android terbaik bulan Januari 2019 versi AndroidOut yang layak dicoba.

  1. Permainan 2 3 4 Pemain

    Permainan 2 3 4 Pemain

    Mainkan berbagai mini game bersama teman-teman Anda dalam satu perangkat. Terdapat 11 game arcade yang dapat dimainkan oleh 2 hingga 4 pemain. Game yang tersedia antara lain game ular, balapan papan seluncur, game menembak dengan tank, sumo, sepak bola, dan masih banyak lagi. Game bisa dimainkan cukup dengan kontrol satu tombol yang sederhana.

  2. Color Bump 3D

    Color Bump 3D

    Konsep game ini sederhana: Anda harus menggulirkan bola putih untuk menghancurkan susunan balok dengan warna yang sama di lintasan. Namun, Anda harus berhati-hati agar bola tidak menabrak balok berwarna lain, atau bola Anda akan hancur. Terdapat lebih dari 100 level dengan tingkat kesulitan yang terus meningkat.

  3. Garena Speed Drifters

    Garena Speed Drifters

    Tunjukkan kelincahan dan kecepatan Anda dengan game balapan ini. Terdapat beberapa mode yang bisa Anda mainkan dengan teman-teman Anda, seperti mode item di mana Anda bisa memanfaatkan barang-barang untuk mengalahkan lawan, serta mode peringkat di mana Anda ditantang untuk mendapat peringkat tertinggi. Tersedia puluhan pilihan kostumisasi untuk penampilan dan mobil Anda.

  4. The War of Genesis: Battle of Antaria

    The War of Genesis: Battle of Antaria

    Game MMORPG di mana Anda ditantang untuk melawan monster dan pemain lainnya. Anda bisa menyusun strategi pertarungan dengan kombinasi kendaraan, robot, dan pahlawan terbaik, dan Anda juga bisa melengkapi karakter Anda dengan skill dan senjata terbaik. Selain itu, Anda bisa membuat sendiri petualangan Anda dengan tantangan dan cerita sendiri.

  5. Utopia: Origin - Play in Your Way

    Utopia: Origin – Play in Your Way

    Dalam game RPG ini, Anda terbangun di sebuah dunia tak dikenal. Anda ditantang untuk bertahan hidup dengan membangun rumah dan mengumpulkan item. Kemudian, Anda bisa berpetualang dunia tersebut untuk mengumpulkan harta karun kuno yang tersembunyi di mana-mana. Namun, Anda harus melawan pasukan kerangka yang menghalangi.

Game Mahjong Terbaik untuk Android yang Harus Anda Mainkan
Game Mahjong Terbaik untuk Android yang Harus Anda Mainkan

Anda gemar bermain mahjong? Game ini memang menarik untuk menghabiskan waktu, dan kini Anda bisa memainkannya sendiri di ponsel Anda. Berikut adalah daftar game mahjong terbaik untuk Android yang harus Anda mainkan. Mahjong Master Game Mahjong Android ini adalah pilihan sempu…

Game Marvel Terbaik di Android yang Harus Anda Mainkan
Game Marvel Terbaik di Android yang Harus Anda Mainkan

Anda merupakan penggemar dunia Marvel? Kalau begitu Anda mungkin ingin menghabiskan waktu luang Anda dengan memainkan game Marvel yang seru. Jangan sebut diri Anda pecinta Marvel jika belum memainkan game Marvel terbaik di Android yang harus Anda mainkan berikut ini. MARVEL S…