5 Aplikasi Android Terbaik Maret 2019: Dual Space Lite, Status Saver

Image 1 5 Aplikasi Android Terbaik Maret 2019: Dual Space Lite, Status Saver

AndroidOut kembali membawakan daftar aplikasi Android terbaik bulan ini untuk Anda.

Penasaran aplikasi apa saja yang bermanfaat dan patut Anda unduh di penghujung bulan Maret? Simak daftar 5 Aplikasi Android Terbaik Bulan Maret 2019 berikut ini.

  1. Dual Space Lite - Beberapa Akun & Aplikasi Kloning

    Dual Space Lite – Beberapa Akun & Aplikasi Kloning

    Ingin menggunakan dua akun media sosial bersamaan tanpa harus keluar-masuk? Gunakan aplikasi peralatan ringan ini untuk membuat kloning aplikasi yang Anda inginkan. Anda dapat beralih akun hanya dengan satu tombol, dan akun-akun yang Anda miliki akan terpisah tanpa saling mempengaruhi. Dual space lite juga menjaga privasi Anda dengan tidak menampilkan jejak akun pribadi Anda di sistem.

  2. Status Saver

    Status Saver

    Anda melihat status WhatsApp yang keren dan ingin menyimpannya? Aplikasi ini dapat mengunduh status WhatsApp ke galeri smartphone Anda. Selain itu, Status Saver juga memungkinkan Anda memposting ulang status orang lain ke media sosial tanpa perlu menyimpannya. Status Saver dapat digunakan di WhatsApp, WhatsApp Bisnis, hingga GB WhatsApp.

  3. ES Disk Analyzer - Storage Space

    ES Disk Analyzer – Storage Space

    Kelola ruang penyimpanan smartphone Anda dengan aplikasi ini. ES Disk Analyzer dapat memindai dan menghapus berkas yang memakan banyak ruang serta berkas sampah yang tak diperlukan. Dilengkapi dengan pemantau penggunaan baterai aplikasi. Tersedia juga fitur kompresi gambar yang mengkompres gambar berukuran besar menjadi lebih kecil.

  4. AppLock - Kunci Sidik Jari, PIN & Pola

    AppLock – Kunci Sidik Jari, PIN & Pola

    Pastikan aplikasi-aplikasi penting Anda tetap aman dengan menggunakan kunci aplikasi ini. AppLock dapat mengunci aplikasi dengan kunci pola atau kata sandi. Dilengkapi juga dengan peringatan dan foto pembobol apabila ada yang mencoba membobol kunci, serta kunci penyamaran berupa laporan kesalahan saat orang lain mencoba membuka kunci.

  5. Nimo TV – Menonton siaran langsung permainan

    Nimo TV – Menonton siaran langsung permainan

    Tonton siaran langsung permainan game dari gamer di seluruh dunia, atau siarkan permainan Anda sendiri. NimoTV menjadi media bagi komunitas gamer untuk berinteraksi. Selain melakukan streaming game, Anda juga bisa mengakses event dan turnamen e-sport eksklusif.

Cara Melihat Postingan Instagram Tanpa Akun Secara Legal
Cara Melihat Postingan Instagram Tanpa Akun Secara Legal

Anda ingin melihat postingan Instagram seseorang, tetapi tidak memiliki atau tidak ingin membuat akun Instagram? Ikutilah cara melihat postingan Instagram tanpa akun secara legal berikut ini. Menggunakan URL profil Buka peramban di ponsel atau komputer Anda Di bilah URL, keti…

Cara Menemukan Channel di Telegram
Cara Menemukan Channel di Telegram

Channel merupakan salah satu fitur unik Telegram yang menarik banyak pengguna di kalangan masyarakat Indonesia. Apabila Anda sedang mencari channel tertentu di Telegram, ikutilah cara menemukan channel di Telegram berikut ini. Apa Itu Channel Telegram? Channel Telegram adalah…

Apa Itu Telegram Premium dan Cara Menggunakannya
Apa Itu Telegram Premium dan Cara Menggunakannya

Tahukah Anda bahwa Telegram telah meluncurkan fitur premium, yang menawarkan sejumlah fitur ekstra untuk pengguna berbayar? Berikut adalah rincian apa itu Telegram Premium, dan cara menggunakannya. Apa Itu Telegram Premium Telegram Premium menyediakan berbagai fitur tambahan …

Apa Itu Komunitas WhatsApp dan Kapan Fitur Ini Akan Tersedia?
Apa Itu Komunitas WhatsApp dan Kapan Fitur Ini Akan Tersedia?

WhatsApp telah mengumumkan fitur baru bernama Komunitas, yang akan dites selama beberapa bulan ke depan sebelum diluncurkan secara luas. Berikut adalah semua yang perlu Anda ketahui mengenai apa itu komunitas WhatsApp dan kapan fitur ini akan tersedia. Apa Itu Komunitas Whats…