5 Game Android Terbaik Juli 2019: Chess Rush, Mr. Bullet

Image 1 5 Game Android Terbaik Juli 2019: Chess Rush, Mr. Bullet

Bosan dengan game yang ada di smartphone Anda? Android Out kembali hadir membawakan daftar game Android terbaik bulan Juli 2019 yang bisa Anda unduh dan coba sekarang juga!

Mulai dari game simulasi hingga teka-teki silang, berikut daftar 5 game Android terbaik bulan Juli 2019.

  1. Chess Rush

    Chess Rush

    Game pertarungan yang menantang Anda untuk membuat strategi terbaik. Arena pertarungan dirancang seperti papan catur. Buat formasi pahlawan yang terbaik untuk mengalahkan 7 pemain lainnya dan menjadi penguasa papan. Jika Anda tidak memiliki banyak waktu untuk bermain, tersedia mode cepat yang bisa diselesaikan dalam 10 menit.

  2. Mr Bullet - Spy Puzzles

    Mr Bullet – Spy Puzzles

    Game ini mengajak Anda menjadi seorang mata-mata legendaris. Anda harus mengalahkan orang jahat dengan menyelesaikan teka-teki. Game ini akan mengasah otak Anda dalam menemukan strategi yang tepat ketika memanfaatkan berbagai macam senjata. Misi-misi baru yang menarik akan menanti Anda ketika menyelesaikan suatu misi. Terdapat mode PVP di mana Anda bisa melawan pemain lainnya.

  3. Mobile Bus Simulator

    Mobile Bus Simulator

    Ingin merasakan rasanya jadi supir bus? Mainkan game ini di smartphone Anda. Di game simulasi ini Anda bisa mengemudikan bus ke tempat-tempat yang jauh untuk mengantarkan penumpang dan mengumpulkan uang. Dilengkapi dengan peta dan pengalaman mengendarai bus yang realistis. Bus dirancang dengan mendetail dan dapat dikustomisasi sendiri.

  4. TTS Pintar 2019 - Teka Teki Silang Offline

    TTS Pintar 2019 – Teka Teki Silang Offline

    Isi waktu luang dengan mengisi teka-teki silang di smartphone Anda. Game ini dirancang dengan tampilan berbagai warna yang bisa Anda ganti. Dilengkapi dengan soal yang lain dari game TTS lainnya, dan diperbarui secara berkala. Jika Anda kesulitan menjawab, Anda bisa mendapat petunjuk atau membagikan soal ke teman-teman Anda di media sosial.

  5. OnPipe

    OnPipe

    Ingin memainkan game yang menghibur dan memberi kepuasan tersendiri? Game ini layak Anda coba. Dalam OnPipe, Anda harus menghancurkan kumpulan objek seperti jagung, sabun, koin, dll dengan sebuah pipa. Pecahan dari objek yang dihancurkan dapat dikumpulkan dan dijual. Berhati-hatilah agar tidak mengenai rintangan yang tersebar di sekitar pipa.

Game Mahjong Terbaik untuk Android yang Harus Anda Mainkan
Game Mahjong Terbaik untuk Android yang Harus Anda Mainkan

Anda gemar bermain mahjong? Game ini memang menarik untuk menghabiskan waktu, dan kini Anda bisa memainkannya sendiri di ponsel Anda. Berikut adalah daftar game mahjong terbaik untuk Android yang harus Anda mainkan. Mahjong Master Game Mahjong Android ini adalah pilihan sempu…

Game Marvel Terbaik di Android yang Harus Anda Mainkan
Game Marvel Terbaik di Android yang Harus Anda Mainkan

Anda merupakan penggemar dunia Marvel? Kalau begitu Anda mungkin ingin menghabiskan waktu luang Anda dengan memainkan game Marvel yang seru. Jangan sebut diri Anda pecinta Marvel jika belum memainkan game Marvel terbaik di Android yang harus Anda mainkan berikut ini. MARVEL S…