5 Aplikasi Editor Foto Terbaik untuk Android di 2019

Image 2 5 Aplikasi Editor Foto Terbaik untuk Android di 2019

Anda tidak merasa puas dengan foto yang Anda ambil di smartphone Anda? Tidak perlu menjadi seorang fotografer profesional untuk menghasilkan foto yang indah, Anda bisa memanfaatkan aplikasi editor foto di smartphone Android untuk menyempurnakan foto.

Untuk itu, kali ini Android Out akan membahas mengenai 5 aplikasi editor foto terbaik untuk Android di 2019.

  1. Adobe Photoshop Express: Edit Foto Buat Collage

    Adobe Photoshop Express: Edit Foto Buat Collage

    Edit foto Anda di smartphone dengan Adobe Photoshop Express. Tersedia fitur edit dasar seperti cropmeluruskanmerotasi, dan membalikkan gambar. Selain itu, aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur untuk menyempurnakan gambar seperti auto-fix, koreksi, penghilang noda, filter, dll. Dapat juga digunakan untuk membuat kolase.

  2. Snapseed

    Snapseed

    Aplikasi editor foto yang lengkap dengan 29 alat dan filter. Terdapat berbagai macam filter dan pengaturan yang dapat dipilih sesuai selera Anda. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan fungsi-fungsi dasar editor foto, seperti memotong, memutar, dan menambahkan teks ke dalam gambar. Selain itu, banyak alat lainnya seperti fungsi healing untuk menghilangkan orang tak dikenal dari foto Anda, serta face pose untuk mengkoreksi pose wajah di foto.

  3. Pixlr Express - photo editing

    Pixlr Express – photo editing

    Percantik foto Anda dengan memanfaatkan lebih dari 2 juta kombinasi efek, overlay, dan filter gratis. Tersedia fitur Auto Fix yang menyempurnakan warna secara otomatis, dan filter-filter seperti sketsa pensil, cat air, dan masih banyak lagi. Foto yang sudah diedit dapat dibagikan dengan mudah ke media sosial lainnya seperti Instagram, Facebook, Twitter, dll. Editor foto ini juga bisa digunakan untuk membuat kolase, dan memiliki fitur edit foto dasar seperti crop, resize, dll.

  4. YouCam Perfect - Selfie Cam

    YouCam Perfect – Selfie Cam

    Dapatkan swafoto sempurna yang Anda inginkan dengan aplikasi ini. Kamera kecantikan di YouCam Perfect dapat mempercantik penampilan Anda secara waktu nyata, baik di foto maupun video. Anda dapat membuat kolase dan menambahkan bingkai ke foto. Fitur kecantikan seperti pembentuk ulang wajah, penambah riasan, penghapus kantung mata, dan sebagainya juga dapat Anda gunakan. Fokuskan perhatian ke diri Anda dengan menghapus objek di sekeliling foto Anda.

  5. ToolWiz Photos - Green Gallery

    ToolWiz Photos – Green Gallery

    ToolWiz Photos menawarkan lebih dari 200 peralatan untuk mengedit foto Anda sesuai keinginan: filter dengan berbagai nuansa serta alat edit foto dasar seperti crop, resize, rotasi, dll. Anda juga dapat menyesuaikan warna foto dengan mudah. Untuk mempercantik swafoto, terdapat fitur penyempurna wajah, riasan, hingga penukar wajah. Juga dapat digunakan untuk menambahkan teks ke foto.