5 Game Android Terbaik September 2019: Granny Chapter Two, Popcorn Burst

Image 1 5 Game Android Terbaik September 2019: Granny Chapter Two, Popcorn Burst

Merasa penat di akhir bulan September ini? Luangkanlah sedikit waktu di tengah kesibukan Anda untuk refreshing dengan b yang telah kami kumpulkan di sini.

Berikut adalah 5 game Android terbaik bulan September 2019 versi Android Out.

  1. Granny: Chapter Two

    Granny: Chapter Two

    Game ini menantang Anda untuk bertahan hidup di bawah tawanan nenek dan kakek jahat yang mengerikan. Anda harus berusaha keluar dari rumah mereka. Berhati-hatilah untuk tidak membuat suara, karena nenek akan mendengarnya dan mengejar Anda. Kakek tidak mendengar dengan baik, tetapi pukulannya sangat kuat. Anda memiliki 5 hari untuk keluar.

  2. Popcorn Burst

    Popcorn Burst

    Game ini sangat sederhana. Ketuk dan tahan layar smartphone Anda untuk mengisi wadah dengan popcorn. Anda harus berhati-hati agar popcorn terisi tepat di garis, tidak lebih ataupun kurang. Jangan sampai menumpahkan popcorn agar Anda bisa mendapat skor terbaik. Semakin jauh bermain, kesulitan akan semakin tinggi.

  3. Gravity Rider Zero

    Gravity Rider Zero

    Rasakan sensasi balapan dengan motor-motor keren di lintasan balap yang menantang. Game ini menantang namun tetap santai tanpa kendaraan yang terlalu hebat atau peningkatan kesulitan yang tiba-tiba. Kendarai dan kumpulkan lusinan motor unik berdesain futuristik dengan menyelesaikan tugas, tantangan, atau memecahkan rekor.

  4. Dinosaur Rampage

    Dinosaur Rampage

    Dinosaurus dibangkitkan kembali pada zaman modern ini! Apa yang akan terjadi? Di game aksi ini, Anda berperan untuk mengendalikan dinosaurus. Arahkan dinosaurus untuk memakan orang sebanyak-banyaknya dan merusak kota. Kumpulkan koin untuk meningkatkan level dinosaurus Anda. Berhati-hatilah terhadap dinosaurus lain dengan level yang lebih tinggi.

  5. NBA 2K20

    NBA 2K20

    Mainkan game basket NBA di smartphone Anda. Menyediakan 5 cerita NBA baru, jalan cerita baru, serta mode Run The Streets di mana Anda bisa bermain basket dengan komunitas di jalanan. Terdapat juga fitur Quick Match, di mana Anda bisa menemukan pemain lain dan bermain bersama. Perjalanan Anda di game ini akan diiringi oleh musik dari musisi ternama seperti Drake, Diplo, T-Pain, dll.

Game Mahjong Terbaik untuk Android yang Harus Anda Mainkan
Game Mahjong Terbaik untuk Android yang Harus Anda Mainkan

Anda gemar bermain mahjong? Game ini memang menarik untuk menghabiskan waktu, dan kini Anda bisa memainkannya sendiri di ponsel Anda. Berikut adalah daftar game mahjong terbaik untuk Android yang harus Anda mainkan. Mahjong Master Game Mahjong Android ini adalah pilihan sempu…

Game Marvel Terbaik di Android yang Harus Anda Mainkan
Game Marvel Terbaik di Android yang Harus Anda Mainkan

Anda merupakan penggemar dunia Marvel? Kalau begitu Anda mungkin ingin menghabiskan waktu luang Anda dengan memainkan game Marvel yang seru. Jangan sebut diri Anda pecinta Marvel jika belum memainkan game Marvel terbaik di Android yang harus Anda mainkan berikut ini. MARVEL S…