5 Game Android Terbaik Februari 2020: Cut and Paint, Pokemon HOME

Image 1 5 Game Android Terbaik Februari 2020: Cut and Paint, Pokemon HOME

Seperti biasanya, pada akhir bulan ini Android Out kembali membawakan daftar game Android terbaik yang boleh Anda coba untuk mengisi waktu luang ataupun menghilangkan penat.

Berikut adalah daftar 5 game Android terbaik Februari 2020 versi Android Out.

  1. Cut and Paint

    Cut and Paint

    Potong, haluskan, dan lukis balok-balok kayu untuk menghasilkan karya seni yang indah. Gunakan kreativitas Anda. Anda bebas memilih warna untuk melukis dan mewarnai bentuk-bentuk di balok kayu. Jual hasil kerajinan Anda dan hasilkan uang yang banyak untuk toko kayu Anda.

  2. Pokémon HOME

    Pokémon HOME

    Pokemon HOME adalah layanan digital berbasis awan, di mana Anda bisa mengumpulkan semua Pokemon Anda. Anda bisa membawa Pokemon tertentu dari seri game inti Pokemon ke dalam Pokemon HOME. Bisa digunakan untuk bertukar Pokemon dengan pemain dari seluruh dunia. Bawa pulang Pokemon dan lengkapi National Pokedex.

  3. Draw Climber

    Draw Climber

    Game lucu dan unik ini menantang Anda untuk memenangkan lomba dengan menggambar kaki. Anda bebas menggambar kaki sesuai lintasan yang akan dilalui. Balok Anda akan berlari di lintasan dan mendaki lintasan dengan kaki yang digambar. Kumpulkan koin sambil mengalahkan balok lainnya dalam perlombaan.

  4. Dentist Bling

    Dentist Bling

    Ingin tahu rasanya menjadi seorang dokter gigi? Mainkan simulator dokter gigi ini di smartphone Android Anda. Sembuhkan berbagai permasalahan gigi pasien Anda. Hilangkan plak, tambal lubang, cabut gigi busuk dan pasang gigi baru, pasang behel, dan tindakan-tindakan lainnya dapat Anda lakukan dengan game ini.

  5. Wood Shop

    Wood Shop

    Rasakan pengalaman menjadi tukang kayu dengan memainkan game ini. Anda akan diberi bentuk seperti pohon natal, topi natal, dll. Anda harus memotong, mengukir, dan mewarnai balok kayu hingga memiliki bentuk yang diberikan. Asah keterampilan Anda dan simpan hasil karya Anda di toko kayu milik Anda.

Game Mahjong Terbaik untuk Android yang Harus Anda Mainkan
Game Mahjong Terbaik untuk Android yang Harus Anda Mainkan

Anda gemar bermain mahjong? Game ini memang menarik untuk menghabiskan waktu, dan kini Anda bisa memainkannya sendiri di ponsel Anda. Berikut adalah daftar game mahjong terbaik untuk Android yang harus Anda mainkan. Mahjong Master Game Mahjong Android ini adalah pilihan sempu…

Game Marvel Terbaik di Android yang Harus Anda Mainkan
Game Marvel Terbaik di Android yang Harus Anda Mainkan

Anda merupakan penggemar dunia Marvel? Kalau begitu Anda mungkin ingin menghabiskan waktu luang Anda dengan memainkan game Marvel yang seru. Jangan sebut diri Anda pecinta Marvel jika belum memainkan game Marvel terbaik di Android yang harus Anda mainkan berikut ini. MARVEL S…