Hilangkan Stres Keluarga Anda selama Ketidakpastian Virus Corona dengan Aplikasi Hiburan Ini

Image 1 Hilangkan Stres Keluarga Anda selama Ketidakpastian Virus Corona dengan Aplikasi Hiburan Ini

Keluarga Anda sedang berdiam di rumah untuk membantu menghindari penyebaran virus Corona? Pasti terasa jenuh dan membosankan, tetapi bertahanlah karena hal itu adalah yang terbaik untuk keluarga Anda dan masyarakat secara keseluruhan.

Untuk menghilangkan stres Anda dan keluarga selama ketidakpastian virus Corona, kami menghadirkan daftar aplikasi hiburan untuk Android yang bisa Anda nikmati.

  1. Netflix

    Netflix

    Tonton film dan serial favorit Anda sepuasnya di TV Android dengan Netflix. Netflix memberi Anda akses tanpa batas ke berbagai konten acara TV dan film dengan biaya berlangganan bulanan yang sama. Netflix dapat disinkronisasikan ke berbagai perangkat, sehingga Anda bisa menjeda di suatu perangkat, misalnya smartphone dan meneruskan di perangkat lain, seperti PC atau TV Android.

  2. YouTube

    YouTube

    Tonton video dan musik favorit Anda melalui smartphone dengan aplikasi YouTube. Ikuti saluran dan kreator favorit Anda. Berbagai jenis video hiburanpengetahuan, dan video uniklainnya dapat Anda temukan di sini. Selain itu, Anda juga bisa membuat saluran sendiri dan mengunggah video kreasi Anda untuk ditonton seluruh dunia.

  3. TED

    TED

    Tonton ceramah-ceramah yang menginspirasi dari orang-orang berprestasi dan inspiratif. Tersedia lebih dari 3000 ceramah dengan berbagai topik dan suasana, mulai dari teknologi hingga psikologi. Tidak bisa bahasa Inggris? Jangan khawatir, tersedia subtitel berbagai bahasa untuk Anda. Ceramah dapat diunduh untuk didengarkan saat offline.

  4. Amazon Kindle

    Amazon Kindle

    Baca jutaan buku melalui smartphone Anda. Anda bisa mendapatkan buku dengan membeli atau mengunduh gratis dari Amazon. Nikmati ebook, majalah, serta koran favorit Anda lengkap dengan gambar beresolusi tinggi. Tampilan ebook, mulai dari font, kecerahan, hingga warna latar dapat Anda sesuaikan dengan preferensi Anda. Terdapat kamus tertanam yang memudahkan Anda mencari arti kata.

  5. Buku Gratis - Ebook Wattpad

    Buku Gratis – Ebook Wattpad

    Baca cerita-cerita orisinal dari jutaan penulis di seluruh dunia. Anda bisa menemukan cerita dengan berbagai genre, mulai dari fanfiction, romance, hingga horror, dengan lebih dari 50 bahasa. Tidak sedikit cerita Wattpad yang telah diadaptasi menjadi buku dan film, jadi kualitas cerita tidak perlu diragukan. Anda juga bisa mulai menulis cerita Anda sendiri.

  6. iHeartRadio Free Music & Radio

    iHeartRadio Free Music & Radio

    Streaming musik sesuka hati Anda di iHeartRadio. Selain musik, Anda juga bisa mendengarkan radio dan podcast di aplikasi ini. Tersedia daftar putar yang disesuaikan dengan mood dan aktivitas. Terdapat juga fitur untuk mengumpulkan semua lagu favorit Anda dalam satu stasiun. Dengan berlangganan paket premium, Anda bisa mendengarkan musik saat offline.

  7. UNO ™ & Friends

    UNO ™ & Friends

    Mainkan game kartu populer ini di smartphone Anda. Menawarkan peraturan-peraturan baru, turnamen, petualangan, dan masih banyak lagi, yang pasti akan dinikmati oleh veteran UNO maupun pemain baru. Ingin bermain bersama teman? Mainkan mode 2v2 untuk melatih kerja sama Anda. Anda juga bisa mengirimkan pesan suara ke pemain lainnya selama pertandingan.

Cara Membersihkan Saran Pencarian Instagram
Cara Membersihkan Saran Pencarian Instagram

Anda pasti pernah melakukan pencarian di Instagram, entah dengan mencari akun, tagar, atau lainnya. Instagram menyimpan riwayat pencarian ini dan menampilkannya kembali ketika Anda melakukan pencarian baru. Hal ini mungkin tidak diinginkan, misalnya ketika Anda tidak ingin or…

Game Mahjong Terbaik untuk Android yang Harus Anda Mainkan
Game Mahjong Terbaik untuk Android yang Harus Anda Mainkan

Anda gemar bermain mahjong? Game ini memang menarik untuk menghabiskan waktu, dan kini Anda bisa memainkannya sendiri di ponsel Anda. Berikut adalah daftar game mahjong terbaik untuk Android yang harus Anda mainkan. Mahjong Master Game Mahjong Android ini adalah pilihan sempu…