5 Aplikasi Pengelola Keluarga Terbaik selama Pandemi Virus Corona

Image 1 5 Aplikasi Pengelola Keluarga Terbaik selama Pandemi Virus Corona

Diam di rumah bersama keluarga selama pandemi Corona memungkinkan Anda dan keluarga untuk menghabiskan waktu mengerjakan tugas-tugas rumah yang mungkin sempat terbengkalai karena kesibukan sebelum wabah.

Untuk mengelola dan membagi tugas-tugas rumah dengan baik, berikut adalah 5 aplikasi pengelola keluarga terbaik selama pandemi virus Corona.

  1. Any.DO Daftar Akan Lakukan

    Any.DO Daftar Akan Lakukan

    Any.do adalah aplikasi daftar tugas untuk mendukung produktivitas. Tambahkan tugas langsung dari kalender Anda, dan urutkan tugas dari yang terpenting. Ada pengingat untuk tugas dan panggilan tak terjawab. Selain daftar tugas, Anda juga bisa membuat daftar belanjaan, dan berkolaborasi dengan keluarga dalam membuatnya.

  2. Splitwise

    Splitwise

    Aplikasi yang membantu Anda dan orang rumah mengatur dan membagi pengeluaran secara merata. Dengan begitu, Anda tidak perlu membuat hubungan menjadi canggung dengan saling menagih. Cocok untuk digunakan oleh Anda yang tinggal serumah dengan teman, pasangan, bahkan keluarga.

  3. Cozi Family Organizer

    Cozi Family Organizer

    Kelola berbagai kegiatan dan kebutuhan rumah tangga dalam satu aplikasi untuk semua anggota keluarga. Buat catatan, daftar kegiatan, daftar belanjaan, resep, dan masih banyak lagi bersama-sama dengan keluarga Anda. Bisa digunakan untuk membuat kalender bersama yang berisi kegiatan masing-masing anggota dalam kode warna.

  4. Clean House - chores schedule

    Clean House – chores schedule

    Aplikasi ini membantu Anda dan keluarga mengingat tugas-tugas rumah yang harus dikerjakan. Buat daftar tugas rumah seperti menyapu, mencuci pakaian, menyetrika,dsb., dan atur interval pengulangannya. Aplikasi ini akan memberi Anda pengingat ketika waktu mengerjakan tugas tiba.

  5. Out of Milk - Grocery Shopping List

    Out of Milk – Grocery Shopping List

    Buat daftar belanjaan, daftar bahan makanan yang tersedia, dan daftar tugas dengan aplikasi ini. Dengan Out of Milk, Anda bisa berbelanja kapan saja dengan daftar belanjaan yang tersedia di ponsel. Semua daftar dapat dibagikan ke keluarga Anda dalam waktu nyata.

Cara Membersihkan Saran Pencarian Instagram
Cara Membersihkan Saran Pencarian Instagram

Anda pasti pernah melakukan pencarian di Instagram, entah dengan mencari akun, tagar, atau lainnya. Instagram menyimpan riwayat pencarian ini dan menampilkannya kembali ketika Anda melakukan pencarian baru. Hal ini mungkin tidak diinginkan, misalnya ketika Anda tidak ingin or…

Game Mahjong Terbaik untuk Android yang Harus Anda Mainkan
Game Mahjong Terbaik untuk Android yang Harus Anda Mainkan

Anda gemar bermain mahjong? Game ini memang menarik untuk menghabiskan waktu, dan kini Anda bisa memainkannya sendiri di ponsel Anda. Berikut adalah daftar game mahjong terbaik untuk Android yang harus Anda mainkan. Mahjong Master Game Mahjong Android ini adalah pilihan sempu…