Aplikasi-Aplikasi Booking Taksi Terbaik di Indonesia

Image 1 Aplikasi-Aplikasi Booking Taksi Terbaik di Indonesia

Anda ingin bepergian tetapi tidak memiliki kendaraan? Was-was mengendarai kendaraan umum di kala pandemi?

Gunakanlah salah satu dari aplikasi booking taksi dan kendaraan terbaik di Indonesia ini, untuk membooking atau memanggil taksi/ojek kapan saja.

  1. GrabTaxi: Taxi Booking App

    GrabTaxi: Taxi Booking App

    Penuhi semua kebutuhan transportasi Anda dengan aplikasi ini. Panggil taksi atau ojek dengan mudah dan cepat. Pilih layanan GrabCar untuk mobil, GrabBike untuk motor, GrabFood untuk pengantaran makanan, GrabExpress untuk pengantaran barang, GrabMart untuk berbelanja, dan masih banyak lagi.

  2. Gojek - Transportasi Ojek, Delivery, Pembayaran

    Gojek – Transportasi Ojek, Delivery, Pembayaran

    Menyediakan layanan transportasi yang dapat dibooking secara online. Tersedia layanan Gojek untuk motor, Gocar untuk mobil, GoFood untuk pengantaran makanan, GoSend untuk paket, GoMart dan GoShop untuk berbelanja, hingga donasi. Selain itu Go-jek juga menyediakan  fitur Go-pay, dompet digital yang dapat digunakan untuk bertransaksi hanya dengan smartphone.

  3. My Blue Bird

    My Blue Bird

    Lihat posisi taksi Blue Bird di sekitar Anda dalam waktu nyata, dan panggil yang terdekat dengan mudah. Booking taksi Blue Bird saat itu juga, atau booking dari jauh hari, bahkan membuat beberapa bookingan. Bisa menelepon pengemudi tanpa memperlihatkan nomor ponsel Anda. Lacak perjalanan Anda dengan riwayat di aplikasi serta email bukti perjalanan.

  4. inDriver

    inDriver

    inDriver adalah aplikasi taksi online yang memungkinkan Anda menentukan sendiri dan menawar tarif perjalanan kepada para pengemudi. Pilih pengemudi yang Anda inginkan di antara para pengemudi yang menerima orderan Anda. Untuk menjaga keamanan, Anda bisa membagikan lokasi Anda selama perjalanan dalam waktu nyata kepada teman atau saudara.

  5. maxim - ojek, transportasi & food delivery

    maxim – ojek, transportasi & food delivery

    Aplikasi yang memungkinkan Anda menemukan transportasi terdekat berupa mobil, motor, atau jasa pengantaran barang. Menampilkan posisi pengemudi di peta dalam waktu nyata. Anda bisa menjadwalkan orderan sesuai kebutuhan Anda. Bisa juga mengubah rute selama perjalanan jika Anda ingin mampir ke suatu tempat.

Aplikasi Anti Tilang Terbaik di Android
Aplikasi Anti Tilang Terbaik di Android

Teknologi tilang elektronik (ETLE) yang diberlakukan baru-baru ini membuat siapapun harus berhati-hati dalam berkendara dan memastikan untuk mengikuti aturan lalu lintas. Untuk itu, berikut adalah daftar aplikasi anti tilang terbaik di Android. Google Maps Dapatkan navigasi d…

Aplikasi-Aplikasi Booking Taksi Terbaik di Indonesia
Aplikasi-Aplikasi Booking Taksi Terbaik di Indonesia

Anda ingin bepergian tetapi tidak memiliki kendaraan? Was-was mengendarai kendaraan umum di kala pandemi? Gunakanlah salah satu dari aplikasi booking taksi dan kendaraan terbaik di Indonesia ini, untuk membooking atau memanggil taksi/ojek kapan saja. GrabTaxi: Taxi Booking Ap…

Tip dan Trik Memaksimalkan Google Maps
Tip dan Trik Memaksimalkan Google Maps

Google Maps sebagai layanan peta digital sudah menjadi sahabat masyarakat modern. Di mana Anda tanpa Google Maps? Sudah berada di suatu tempat? Tetapi mungkin Anda telah menghabiskan waktu lebih lama untuk sampai ke sana. Tahukah Anda, bahwa beberapa layanan pemetaan buatan G…

Google Maps Mutakhir Dapat Temukan Lokasi Parkir Mobil Anda
Google Maps Mutakhir Dapat Temukan Lokasi Parkir Mobil Anda

Jika Anda mengendarai mobil dan bepergian di sebuah kota asing, hampir dapat dipastikan Anda tidak serta-merta memahami situasi di bagian wilayah kota tertentu. Bisa saja Anda bingung mencari mobil Anda di area parkir luas. Kemungkinan besar Anda bakal kesulitan menemukan mob…