Apps Android Terbaik Untuk Berfoto Selfie

Kami kini menawarkan beberapa pilihan aplikasi Android terbaik untuk fotografi selfie.

Semua orang kini membicarakan soal selfie… sudah menjadi hal umum untuk memfoto diri sendiri menggunakan kamera depan smartphone Anda dan kemudian mempostingnya di jaringan sosial – aktor, penyanyi, politisi dan jutaan pengguna di seluruh dunia telah menyerah pada kebiasaan ini. Dalam artikel ini kami akan merekomendasikan pada Anda aplikasi selfie terbaik.

  1. Perfect365: One-Tap Makeover

    Perfect365: One-Tap Makeover

    Perfect 365 adalah aplikasi selfie yang sangat direkomendasikan, karena setelah berfoto Anda dapat memperbaiki kekurangan dengan menerapkan efek riasan virtual. Anda dapat menerapkan efek seperti perlakuan pada kulit, mulut, mata, dan bahkan mengganti bentuk wajah.

  2. Frontback

    Frontback

    Frontback adalah app fotografi yang memungkinkan Anda untuk mengambil satu foto dengan kamera depan dan foto lain menggunakan kamera belakang, kemudian menggabungkannya menjadi sebuah gambar. Karenanya, selfie Anda akan menampilkan lingkungan sekitar di mana Anda mengambil foto tersebut, seperti pantai, pesta bersama teman-teman, dan sebagainya.

  3. Candy Camera - Selfie Camera

    Candy Camera – Selfie Camera

    Candy Camera – Filter Beauty Cam adalah aplikasi selfie yang sangat popular. Aplikasi ini mempunyai lebih dari 30 filter yang memungkinkan untuk dilakukannya berbagai macam pilihan penyuntingan, termasuk kontrol kontras, saturasi, dan resolusi. Candy Camera menawarkan penyuntingan yang mudah dan nyaman untuk mendapatkan foto terbaik.

  4. Retrica - camera for selfies

    Retrica – Camera for Selfies

    Dengan Retrica dan sejumlah besar filternya Anda dapat memperoleh hasil selfie yang sempurna yang selalu Anda impikan. Ambil foto secara langsung dari aplikasi ini dan modifikasi warnanya, serta tambahkan filter dan efek, kemudian berbagilah di jaringan sosial.

  5. Selfie Cam-Vintage edition

    Selfie Cam – Vintage Edition

    Sebuah aplikasi fotografi yang luar biasa karena filternya yang menakjubkan dan unik. Selfie Cam – Vintage Edition menawarkan lebih dari 100 filter: grunge, sepia, black and white, unicolor, dan lebih banyak lagi. Jepret selfie Anda dan berbagilah dengan teman-teman Anda di Facebook, Pinterest, Instagram, dan sebagainya.

Aplikasi Video Pendek Terbaik di Android yang Harus Anda Coba
Aplikasi Video Pendek Terbaik di Android yang Harus Anda Coba

Aplikasi video pendek semakin populer di kalangan pengguna ponsel pintar, menawarkan beragam konten kreatif yang bisa dinikmati kapan saja. Jika Anda ingin menunjukkan kreativitas melalui video, ada banyak pilihan aplikasi menarik. Berikut adalah beberapa aplikasi video pende…

Cara Menghindari Penipuan di Instagram
Cara Menghindari Penipuan di Instagram

Instagram telah menjadi salah satu platform media sosial yang paling populer di dunia, dengan jutaan pengguna aktif setiap harinya. Sayangnya, popularitas ini juga menarik perhatian para penipu yang berusaha memanfaatkan pengguna yang kurang waspada. Mulai dari penipuan jual …

Cara Membuat dan Mengelola Event di WhatsApp
Cara Membuat dan Mengelola Event di WhatsApp

WhatsApp kini memiliki fitur baru yang memungkinkan pengguna untuk membuat dan mengelola event langsung di dalam aplikasi. Berikut ini adalah panduan langkah demi langkah untuk menggunakan fitur event di WhatsApp. Cara Membuat Event di WhatsApp Buka WhatsApp. Pastikan aplikas…

Aplikasi Face Swap AI Terbaik untuk Foto Menghibur
Aplikasi Face Swap AI Terbaik untuk Foto Menghibur

Ingin membuat foto-foto lucu yang bisa membuat teman-teman tertawa terbahak-bahak? Teknologi face swap AI hadir untuk mewujudkannya! Dengan aplikasi ini, Anda bisa mengganti wajah dalam foto dengan mudah, menghasilkan gambar-gambar menggelitik yang siap dibagikan. Dalam artik…