Cara Unduh Aplikasi Game di AndroidOut

Untuk meningkatkan pengalaman pengguna, AndroidOut menawarkan pilihan baru dalam mengunduh aplikasi.

Dengan metode baru ini, kini lebih mudah mendapatkan aplikasi dan game, hanya dengan mendaftar untuk memiliki akun Google.
Begitu Anda masuk ke dalam akun ini, ikuti instruksi berikut ini:

1.  Jelajahi situs kami, atau cari aplikasi yang ingin Anda unduh di halaman kami.

2.  Setelah Anda memasuki halaman aplikasi, klik tombol “Free Download” (Unduhan aman) seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini.

Pou 13.  Di halaman berikutnya, Anda akan diberi tiga pilihan untuk melakukan pengunduhan. Pilih opsi ketiga dan tekan tombol “Free Download Google Play”.

Pou 24.  Anda akan dibawa ke halaman Google Play, setelah itu klik tombol “Install” (atau “Instal” jika Google Play Anda menggunakan bahasa Indonesia). Setelah beberapa detik, aplikasi Anda akan terunduh di ponsel atau tablet Anda. Klik pada ikon aplikasi tersebut di ponsel Anda (umumnya ada di halaman menu paling akhir), dan buka aplikasi. Kini Anda dapat menikmati aplikasi tersebut.

 

Pou 3

 

PENTING: Jika Anda belum login atau tidak memiliki akun Google, sebuah pesan akan muncul. Ikuti instruksi tersebut untuk membuat akun atau login ke akun yang Anda miliki.

Kini Anda dapat mengunjungi bagianApp Hari Ini” kami di mana Anda akan menemukan sederetan aplikasi yang telah dipilihkan AndroidOut untuk Anda.

 

 

 

Game Marvel Terbaik di Android yang Harus Anda Mainkan
Game Marvel Terbaik di Android yang Harus Anda Mainkan

Anda merupakan penggemar dunia Marvel? Kalau begitu Anda mungkin ingin menghabiskan waktu luang Anda dengan memainkan game Marvel yang seru. Jangan sebut diri Anda pecinta Marvel jika belum memainkan game Marvel terbaik di Android yang harus Anda mainkan berikut ini. MARVEL S…

Game Biliar Terbaik di Android untuk Para Pecinta Biliar
Game Biliar Terbaik di Android untuk Para Pecinta Biliar

Anda pecinta biliar? Kalau begitu, tentu Anda ingin bisa bermain biliar kapan saja dan di mana saja. Berikut adalah daftar game biliar terbaik di Android untuk para pecinta biliar. 8 Ball Pool 8 Ball Pool adalah salah satu game biliar tertua yang menawarkan berbagai level, tu…