5 Permainan Olahraga Keren untuk Android

Jika Anda penggemar olahraga, baik sepak bola atau biliar, maka kemungkinan Anda juga akan suka  bermain game olahraga.

Di bawah ini terdapat 5 contoh permainan olahraga keren untuk Android yang patut dicoba dan dapat memberi Anda kesenangan berjam-jam. Jadi cobalah, mainkan, dan yang terpenting nikmatilah.
  1. Ultimate Soccer - Football

    Ultimate Soccer – Football

    Anda mencari permainan sepak bola yang tepat? Maka jawabannya adalah Ultimate Soccer – Football. Kontrol yang mudah dan grafis memukau akan membuat Anda betah memainkannya.

  2. 8 Ball Pool

    8 Ball Pool

    8 Ball Pool adalah permainan biliar yang mengharuskan Anda memasukkan semua target sebelum memukul bola 8. Anda harus berhati-hati untuk tidak memasukkan bola putih.

  3. Pool Billiards Pro

    Pool Billiards Pro

    Pool Billiards Pro adalah permainan di mana pemain harus memasukkan semua bola yang ditandai untuk mencetak poin. Dalam permainan ini, Anda dapat bermain sendiri atau bersama teman.

  4. Archery Master 3D

    Archery Master 3D

    Dalam permainan memanah ini, Anda akan merasakan adrenalin bertambah tinggi seiring berjalannya waktu. Tarik anak panah, posisikan busur dan lepaskan agar mengenai target!

  5. Top 12 - Master Of Soccer

    Top 12 – Master Of Soccer

    Sekarang impian untuk memiliki klub sepak bola Anda sendiri dapat tercapai. Kepiawaian dan kecerdikan akan menentukan kesuksesan klub sepak bola Anda di masa depan.

Game Mahjong Terbaik untuk Android yang Harus Anda Mainkan
Game Mahjong Terbaik untuk Android yang Harus Anda Mainkan

Anda gemar bermain mahjong? Game ini memang menarik untuk menghabiskan waktu, dan kini Anda bisa memainkannya sendiri di ponsel Anda. Berikut adalah daftar game mahjong terbaik untuk Android yang harus Anda mainkan. Mahjong Master Game Mahjong Android ini adalah pilihan sempu…

Game Marvel Terbaik di Android yang Harus Anda Mainkan
Game Marvel Terbaik di Android yang Harus Anda Mainkan

Anda merupakan penggemar dunia Marvel? Kalau begitu Anda mungkin ingin menghabiskan waktu luang Anda dengan memainkan game Marvel yang seru. Jangan sebut diri Anda pecinta Marvel jika belum memainkan game Marvel terbaik di Android yang harus Anda mainkan berikut ini. MARVEL S…