Aplikasi Android Terbaik untuk Mengamankan Perangkat Anda

Seiring perkembangan teknologi, kita semakin bergantung pada smartphone atau tablet.

Kita menyimpan informasi pribadi dan detail yang dapat diserang peretas dan software jahat di dalam perangkat tersebut. Tetapi jangan khawatir, periksa daftar aplikasi berikut untuk melindungi perangkat Anda dari berbagai macam serangan.
  1. CM Security - FREE Antivirus

    CM Security – FREE Antivirus

    Ini adalah antivirus untuk membantu menjaga ponsel Anda agar bersih dari virus serta menghindari masalah keamanan lainnya.
    Aplikasi ini secara berkala menganalisis seluruh sistem untuk memberikan keamanan yang lebih besar.

  2. 360 Security - Antivirus FREE

    360 Security – Antivirus FREE

    360 Security dirancang untuk melindungi Android dari malware, email sampah, virus dan memastikan privasi Anda terlindungi. Aplikasi ini juga menawarkan perlindungan ganda untuk perangkat Anda.

  3. [adsense]
  4. Keamanan AntiVirus – GRATIS

    Keamanan AntiVirus – GRATIS

    Aplikasi keamanan gratis yang menyediakan sejumlah alat untuk melindungi smartphone atau tablet dari virus, spyware dan ancaman lainnya. Anda juga bisa melakukan upgrade untuk mendapatkan perlindungan lebih.

  5. Mobile Security & Antivirus

    Mobile Security & Antivirus

    Aplikasi ini menyediakan berbagai fungsi untuk membuat perangkat Anda aman tidak hanya dari virus dan malware, tetapi juga dapat melacak dan memblokir perangkat dalam kasus kehilangan.

  6. Android Antivirus.

    Android Antivirus.

    Memilih antivirus yang tepat tidaklah mudah, tetapi aplikasi ini tidak boleh diragukan. Dengan sistem pemindai yang cepat, perangkat Anda akan terlindungi dari virus, malware, dan spyware yang mengancam.

Cara Membersihkan Saran Pencarian Instagram
Cara Membersihkan Saran Pencarian Instagram

Anda pasti pernah melakukan pencarian di Instagram, entah dengan mencari akun, tagar, atau lainnya. Instagram menyimpan riwayat pencarian ini dan menampilkannya kembali ketika Anda melakukan pencarian baru. Hal ini mungkin tidak diinginkan, misalnya ketika Anda tidak ingin or…

Game Mahjong Terbaik untuk Android yang Harus Anda Mainkan
Game Mahjong Terbaik untuk Android yang Harus Anda Mainkan

Anda gemar bermain mahjong? Game ini memang menarik untuk menghabiskan waktu, dan kini Anda bisa memainkannya sendiri di ponsel Anda. Berikut adalah daftar game mahjong terbaik untuk Android yang harus Anda mainkan. Mahjong Master Game Mahjong Android ini adalah pilihan sempu…