5 Aplikasi Alarm Seru yang Membujuk Anda untuk Bangun!

Terlambat bangun bukanlah hal yang baik untuk memulai hari, tetapi masih banyak yang kesulitan untuk bangun tepat waktu.

 

Jika Anda termasuk orang yang terbiasa menyentuh tombol snooze terus menerus dan akhirnya terlambat bangun juga, maka Anda membutuhkan jam alarm yang lebih rumit. Kami memilih 5 aplikasi populer yang akan membuat Anda tetap bangun!
  1. Alarm Clock Xtreme Free

    Alarm Clock Xtreme Free

    Dengan aplikasi ini Anda tidak akan punya alasan untuk tertidur kembali. Anda dapat mengatur jam alarm untuk membangunkan Anda tepat waktu dan dengan musik yang Anda inginkan.

  2. Sleep as Android

    Sleep as Android

    Sleep as Android adalah alat yang memungkinkan Anda untuk menggunakan perangkat sebagai jam alarm dan memonitor siklus tidur. Anda juga dapat melihat statistik dan meninjau kembali kualitas tidur.

  3. [adsense]
  4. Alarm Clock Plus(NoAds)

    Alarm Clock Plus(NoAds)

    Versi tanpa iklan dari Alarm Clock di mana Anda dapat mengatur jam alarm tanpa batas. Alarm ini juga mengharuskan Anda memecahkan soal matematika sebelum dapat dimatikan.

  5. Alarm clock

    Alarm clock

    Bukan hanya sekadar alarm tetapi juga alat manajemen waktu yang baik. Personalisasikan profil Anda untuk menentukan jenis tantangan yang harus diselesaikan untuk mematikan alarm.

  6. WakeVoice - vocal alarm clock

    WakeVoice – Vocal Alarm Clock

    Tujuannya sederhana, berinteraksilah dengan ponsel menggunakan suara! Anda dapat mematikan alarm, mendengarkan berita, mengetahui cuaca atau pesan suara langsung dari tempat tidur nyaman Anda.

Cara Melihat Cerita Lama di Instagram
Cara Melihat Cerita Lama di Instagram

Instagram Stories telah menjadi fitur yang sangat populer di antara pengguna Instagram untuk berbagi momen yang singkat dan menarik. Namun, terkadang Anda mungkin melewatkan cerita yang ingin Anda lihat kembali setelah 24 jam berlalu. Untungnya, ada beberapa cara untuk meliha…

Cara Mengunduh Video TikTok tanpa Tanda Air
Cara Mengunduh Video TikTok tanpa Tanda Air

Dalam era media sosial yang kaya akan konten video pendek, TikTok telah menjadi platform yang sangat populer. Namun, jika mengunduh video dari TikTok, Anda pasti menemukan tanda air yang mengganggu. Untungnya, ada beberapa cara untuk mengunduh video TikTok tanpa tanda air, ya…