5 Game Balap untuk Android! Keluarkan Bakat Balap Anda!

Rasakan adrenalin dan sensasi dalam balapan di tengah arus lalu lintas dan mengalahkan lawan di garis finish!

Kami hanya memilih lima, tetapi masih banyak game balapan yang sama bagusnya untuk dimainkan dan dinikmati berulang-ulang. Periksa daftar kami dan Anda akan menemukan game yang Anda suka.

  1. Furious 7 Racing

    Furious 7 Racing

    Sebelum memulai balapan, jangan lupa memuat aksesoris keren ke mobil.
    Kalahkan lawan-lawan Anda dalam aksi menyalip penuh resiko dan tingkatkan mesin mobil untuk jadi lebih hebat lagi.

  2. Hill Climb Racing

    Hill Climb Racing

    Hill Climb Racing adalah game balap di trek menantang dan penuh paku yang harus Anda lewati tanpa melukai karakter. Hukum fisika tidak berlaku di sini, yang penting hanyalah menuju bukit tertinggi!

  3. [adsense]
  4. Bike Racing 3D

    Bike Racing 3D

    Kecepatan tinggi dikombinasikan dengan hukum fisika realistis dan lingkungan yang menantang: itulah yang akan Anda rasakan di sini. Bike Racing 3D menjadi pilihan bagus bagi mereka yang menyukai tantangan roda 2 ekstrim!

  5. Cars: Fast as Lightning

    Cars: Fast as Lightning

    Anda pencinta film Cars? Maka Anda akan menyukai game ini. Pilih karakter Cars favorit Anda dan hadapi lomba balap super cepat menarik di trek penuh tantangan ini.

  6. Real Racing 3

    Real Racing 3

    Ini mungkin satu-satunya kesempatan Anda untuk mengendalikan mobil-mobil balap terkenal. Lebih dari 70 mobil balap fantastis siap untuk dimainkan dan melaju di sirkuit terkenal di seluruh dunia!

Game Mahjong Terbaik untuk Android yang Harus Anda Mainkan
Game Mahjong Terbaik untuk Android yang Harus Anda Mainkan

Anda gemar bermain mahjong? Game ini memang menarik untuk menghabiskan waktu, dan kini Anda bisa memainkannya sendiri di ponsel Anda. Berikut adalah daftar game mahjong terbaik untuk Android yang harus Anda mainkan. Mahjong Master Game Mahjong Android ini adalah pilihan sempu…

Game Marvel Terbaik di Android yang Harus Anda Mainkan
Game Marvel Terbaik di Android yang Harus Anda Mainkan

Anda merupakan penggemar dunia Marvel? Kalau begitu Anda mungkin ingin menghabiskan waktu luang Anda dengan memainkan game Marvel yang seru. Jangan sebut diri Anda pecinta Marvel jika belum memainkan game Marvel terbaik di Android yang harus Anda mainkan berikut ini. MARVEL S…