Game Terbaik Bulan Agustus: Zombie World War, Sopo Jarwo Mengejar Adit

Selain memiliki aplikasi yang bermanfaat, Android Anda akan terasa kurang lengkap tanpa adanya game-game yang seru.

Sekarang, kumpulan game terbaik bulan Agustus dari situs AndroidOut Indonesia telah tiba! Kami telah memilih dengan cermat lima game Android terbaik yang layak Anda coba untuk sekadar mengisi waktu luang ataupun menjadi pemain yang jago dalam game tersebut.

  1. Mission Impossible RogueNation

    Mission Impossible: Rogue Nation

    Anda yang merupakan penggemar Mission Impossible pasti telah menyaksikan film terbarunya di bioskop. Keahlian senjata dan ketangkasan aksi dalam filmnya telah menginspirasi game ini. Mainkan game ini sekarang dan jadilah agen yang memberantas kejahatan!

  2. Zombie World War

    Zombie World War

    Epidemi zombie telah menjalar hingga ke seluruh dunia dan sekarang tugas Anda adalah melindungi umat manusia dari kepunahan! Kustomisasikan senjata terkuat Anda dan bunuh semua zombie yang menyerang.

  3. [adsense]
  4. Sopo Jarwo Mengejar Adit

    Sopo Jarwo Mengejar Adit

    Game yang terinspirasi dari siaran televisi lokal Adit dan Sopo Jarwo. Tugas utama Anda adalah mengejar Adit sambil menghindari rintangan dan mengambil uang selama perjalanan.

  5. 3D Bowling

    3D Bowling

    Suka boling? Maka Anda harus mencoba game olahraga ini. Dengan tampilan 3D yang memukau disertai fitur untuk memilih lintasan dan bola boling favorit akan membuat Anda merasakan pengalaman bermain boling nyata.

     

  6. Truck Speed Driving 3D

    Truck Speed Driving 3D

    Saat ini banyak game simulator mengemudikan truk, tetapi pada game Truck Speed Driving 3D, selain mengemudi Anda juga harus menjaga agar muatan tidak jatuh! Perhatikan waktu dan kirimkan muatan Anda tepat waktu sampai tujuan.

Game Marvel Terbaik di Android yang Harus Anda Mainkan
Game Marvel Terbaik di Android yang Harus Anda Mainkan

Anda merupakan penggemar dunia Marvel? Kalau begitu Anda mungkin ingin menghabiskan waktu luang Anda dengan memainkan game Marvel yang seru. Jangan sebut diri Anda pecinta Marvel jika belum memainkan game Marvel terbaik di Android yang harus Anda mainkan berikut ini. MARVEL S…

Game Biliar Terbaik di Android untuk Para Pecinta Biliar
Game Biliar Terbaik di Android untuk Para Pecinta Biliar

Anda pecinta biliar? Kalau begitu, tentu Anda ingin bisa bermain biliar kapan saja dan di mana saja. Berikut adalah daftar game biliar terbaik di Android untuk para pecinta biliar. 8 Ball Pool 8 Ball Pool adalah salah satu game biliar tertua yang menawarkan berbagai level, tu…