Aplikasi Kembali ke Sekolah Terbaik untuk Mahasiswa

Tidak terasa musim liburan telah berakhir, dan sekarang waktunya kembali ke rutinitas kampus seperti biasa. Setelah liburan panjang tentunya tubuh dan pikiran akan menjadi semangat lagi untuk beraktivitas.

Tetapi, terkadang Anda masih mengalami kendala untuk menjalankan aktivitas akademis sehari-hari. Dengan kemajuan teknologi saat ini, Android Anda pun dapat digunakan untuk membantu segala aktivitas. Oleh karena itu kami telah menyajikan lima aplikasi terbaik yang akan membantu memaksimalkan aktivitas akademis Anda di kampus.

  1. Alarmy(Sleep If U Can)

    Alarmy (Sleep If U Can)

    Aktivitas akademis kebanyakan dimulai pagi hari, oleh karenanya Anda harus selalu bangun pagi tepat waktu! Salah satu fitur uniknya dari Alarmy adalah Anda harus mengambil foto objek tertentu dan ketika alarm berbunyi Anda harus mengambil foto objek tersebut kembali untuk mematikannya.

  2. Evernote

    Evernote

    Ingin membuat catatan dengan cepat di Android? Evernote solusinya. Selain membuat catatan, Anda juga dapat mengelola catatan dan melakukan sinkronisasi dengan perangkat lain. Janganlah pernah terlewat materi pelajaran penting lagi di dalam kelas.

  3. [adsense]
  4. Dictionary.com

    Dictionary.com

    Saat ini banyak sekali istilah bahasa Inggris dalam pelajaran di kelas, dan terkadang kita perlu akses cepat untuk mengetahui artinya. Dengan Dictionary.com, Anda dapat mengakses lebih dari 2 juta kosakata yang bisa digunakan secara offline!

  5. Class Buddy: Student planner

    Class Buddy: Student planner

    Class Buddy: Student Planner merupakan aplikasi manajemen untuk semua aktivitas akademis Anda. Mulai dari membuat jadwal batas akhir pengumpulan tugas hingga jadwal kelas harian, semua dapat Anda lakukan di sini.

  6. Expense Manager

    Expense Manager

    Sebagai pelajar atau mahasiswa, mengatur pengeluaran merupakan hal yang sangat penting dan harus dibiasakan sejak dini. Dengan Expense Manager Anda bisa membuat daftar pengeluaran harian, yang pada akhir minggu atau bulan dapat Anda lihat kembali untuk menentukan pengeluaran mana yang dapat dihemat.

Cara Membersihkan Saran Pencarian Instagram
Cara Membersihkan Saran Pencarian Instagram

Anda pasti pernah melakukan pencarian di Instagram, entah dengan mencari akun, tagar, atau lainnya. Instagram menyimpan riwayat pencarian ini dan menampilkannya kembali ketika Anda melakukan pencarian baru. Hal ini mungkin tidak diinginkan, misalnya ketika Anda tidak ingin or…

Game Mahjong Terbaik untuk Android yang Harus Anda Mainkan
Game Mahjong Terbaik untuk Android yang Harus Anda Mainkan

Anda gemar bermain mahjong? Game ini memang menarik untuk menghabiskan waktu, dan kini Anda bisa memainkannya sendiri di ponsel Anda. Berikut adalah daftar game mahjong terbaik untuk Android yang harus Anda mainkan. Mahjong Master Game Mahjong Android ini adalah pilihan sempu…