Hari Amal Internasional: Aplikasi Android Terbaik untuk Beramal

Sebagai makhluk sosial kita tentu membutuhkan satu sama lain dan harus saling tolong menolong dalam kehidupan sehari-hari.

Salah satu bentuk pertolongan yang dapat kita berikan kepada orang lain yang membutuhkan adalah melalui amal, dan bertepatan dengan Hari Amal Internasional 5 September mendatang, kami telah menyajikan lima aplikasi terbaik untuk beramal. Memberikan amal tidak pernah semudah ini!
  1. Rumah Zakat

    Rumah Zakat

    Rumah Zakat merupakan aplikasi lengkap untuk segala keperluan seputar zakat Anda. Mulai dari berita hingga layanan pemberian zakat dapat Anda lakukan dengan mudah dari Android.

  2. Phiruntrophy

    Phiruntrophy

    Kapan lagi Anda bisa melakukan donasi secara gratis? Cukup dengan melakukan aktivitas sehari-hari seperti berjalan dan berlari, Anda akan mendapatkan insentif yang dapat digunakan untuk didonasikan kepada lembaga yang Anda pilih.

  3. [adsense]
  4. Pushla

    Pushla

    Pushla merupakan aplikasi donasi unik untuk proyek-proyek sosial di Indonesia. Caranya cukup mudah, Anda cukup menggunakan pulsa XL atau Axis untuk dapat didonasikan kepada proyek yang Anda pilih.

  5. Kalkulator Zakat

    Kalkulator Zakat

    Kadang-kadang Anda akan kesulitan menghitung berapa besarnya zakat yang harus dibayarkan. Dengan aplikasi Kalkulator Zakat ini, Anda hanya perlu memasukkan semua pendapatan dan nominal akan ditampilkan secara otomatis.

  6. Laskar Sedekah

    Laskar Sedekah

    Aplikasi tunggal untuk melakukan sedekah. Dengan aplikasi Laskar Sedekah Anda bisa memberikan sedekah dan juga mengawasi berita seputar penyaluran sedekah yang dilakukan.

Cara Membersihkan Saran Pencarian Instagram
Cara Membersihkan Saran Pencarian Instagram

Anda pasti pernah melakukan pencarian di Instagram, entah dengan mencari akun, tagar, atau lainnya. Instagram menyimpan riwayat pencarian ini dan menampilkannya kembali ketika Anda melakukan pencarian baru. Hal ini mungkin tidak diinginkan, misalnya ketika Anda tidak ingin or…

Game Mahjong Terbaik untuk Android yang Harus Anda Mainkan
Game Mahjong Terbaik untuk Android yang Harus Anda Mainkan

Anda gemar bermain mahjong? Game ini memang menarik untuk menghabiskan waktu, dan kini Anda bisa memainkannya sendiri di ponsel Anda. Berikut adalah daftar game mahjong terbaik untuk Android yang harus Anda mainkan. Mahjong Master Game Mahjong Android ini adalah pilihan sempu…