Hari Amal Internasional: Aplikasi Android Terbaik untuk Beramal

Sebagai makhluk sosial kita tentu membutuhkan satu sama lain dan harus saling tolong menolong dalam kehidupan sehari-hari.

Salah satu bentuk pertolongan yang dapat kita berikan kepada orang lain yang membutuhkan adalah melalui amal, dan bertepatan dengan Hari Amal Internasional 5 September mendatang, kami telah menyajikan lima aplikasi terbaik untuk beramal. Memberikan amal tidak pernah semudah ini!
  1. Rumah Zakat

    Rumah Zakat

    Rumah Zakat merupakan aplikasi lengkap untuk segala keperluan seputar zakat Anda. Mulai dari berita hingga layanan pemberian zakat dapat Anda lakukan dengan mudah dari Android.

  2. Phiruntrophy

    Phiruntrophy

    Kapan lagi Anda bisa melakukan donasi secara gratis? Cukup dengan melakukan aktivitas sehari-hari seperti berjalan dan berlari, Anda akan mendapatkan insentif yang dapat digunakan untuk didonasikan kepada lembaga yang Anda pilih.

  3. [adsense]
  4. Pushla

    Pushla

    Pushla merupakan aplikasi donasi unik untuk proyek-proyek sosial di Indonesia. Caranya cukup mudah, Anda cukup menggunakan pulsa XL atau Axis untuk dapat didonasikan kepada proyek yang Anda pilih.

  5. Kalkulator Zakat

    Kalkulator Zakat

    Kadang-kadang Anda akan kesulitan menghitung berapa besarnya zakat yang harus dibayarkan. Dengan aplikasi Kalkulator Zakat ini, Anda hanya perlu memasukkan semua pendapatan dan nominal akan ditampilkan secara otomatis.

  6. Laskar Sedekah

    Laskar Sedekah

    Aplikasi tunggal untuk melakukan sedekah. Dengan aplikasi Laskar Sedekah Anda bisa memberikan sedekah dan juga mengawasi berita seputar penyaluran sedekah yang dilakukan.

Cara Melihat Cerita Lama di Instagram
Cara Melihat Cerita Lama di Instagram

Instagram Stories telah menjadi fitur yang sangat populer di antara pengguna Instagram untuk berbagi momen yang singkat dan menarik. Namun, terkadang Anda mungkin melewatkan cerita yang ingin Anda lihat kembali setelah 24 jam berlalu. Untungnya, ada beberapa cara untuk meliha…

Cara Mengunduh Video TikTok tanpa Tanda Air
Cara Mengunduh Video TikTok tanpa Tanda Air

Dalam era media sosial yang kaya akan konten video pendek, TikTok telah menjadi platform yang sangat populer. Namun, jika mengunduh video dari TikTok, Anda pasti menemukan tanda air yang mengganggu. Untungnya, ada beberapa cara untuk mengunduh video TikTok tanpa tanda air, ya…