Aplikasi Panduan Terbaik untuk Game Online seperti The Elder Scrolls

Saat kita bosan, tentu kita akan mencari aktivitas tertentu untuk menyibukkan diri. Salah satu aktivitas yang biasa kita lakukan adalah bermain game, dan memang perlu diakui bahwa bermain game dapat membuat suasana hati menjadi senang.

Akan menjadi hal yang sempurna saat Anda dapat memainkan game kesukaan dengan lancar, tetapi kadang kita mengalami kendala saat bermain game, seperti kesulitan saat menjalankan misi atau ingin tahu bagaimana cara menjadi yang terbaik dalam game yang dimaksud. Kami telah mengumpulkan lima aplikasi terbaik yang akan memandu Anda memainkan game-game favorit, silakan cek daftar berikut ini!

  1. Wikia: Clash of Clans

    Wikia: Clash of Clans

    Semua pengguna Android pasti menyukai game Clash of Clans, namun tahukah Anda cara memaksimalkan potensi tata letak bangunan atau pasukan Anda? Cari tahu dengan aplikasi ini!

  2. Guide for Boom Beach

    Guide for Boom Beach

    Dengan aplikasi ini, Anda akan mendapatkan lebih dari 160 video panduan cara mengatur posisi tata tetak markas yang terbaik, juga panduan tentang cara mulai bermain dalam game ini.

  3. [adsense]
  4. Skyrim Alchemy Advisor

    Skyrim Alchemy Advisor

    Membuat ramuan obat dalam game Skyrim memang cukup menyulitkan. Tetapi dengan hadirnya panduan ini, meramu obat tidak akan sulit lagi karena Anda akan mendapat panduan lengkap yang meliputi bahan-bahan serta efek yang ditimbulkannya.

  5. Breeding Guide for Dragon City

    Breeding Guide for Dragon City

    Anda penggemar game Dragon City? Maka Anda tidak boleh melewatkan panduan ini. Aplikasi ini berisi panduan lengkap cara membiakkan naga-naga keren. Jangan buang waktu lagi untuk mencoba-coba pembiakan yang tidak cocok!

  6. MineCanary Minecraft Guide

    MineCanary Minecraft Guide

    Game Minecraft memang terkenal dengan kerumitannya. Aplikasi panduan ini seperti aplikasi tunggal yang berisi semua informasi yang Anda butuhkan dalam game, seperti bahan-bahan kombinasi barang, informasi monster, cara membuat bangunan, dan banyak lagi.

Cara Membersihkan Saran Pencarian Instagram
Cara Membersihkan Saran Pencarian Instagram

Anda pasti pernah melakukan pencarian di Instagram, entah dengan mencari akun, tagar, atau lainnya. Instagram menyimpan riwayat pencarian ini dan menampilkannya kembali ketika Anda melakukan pencarian baru. Hal ini mungkin tidak diinginkan, misalnya ketika Anda tidak ingin or…

Game Mahjong Terbaik untuk Android yang Harus Anda Mainkan
Game Mahjong Terbaik untuk Android yang Harus Anda Mainkan

Anda gemar bermain mahjong? Game ini memang menarik untuk menghabiskan waktu, dan kini Anda bisa memainkannya sendiri di ponsel Anda. Berikut adalah daftar game mahjong terbaik untuk Android yang harus Anda mainkan. Mahjong Master Game Mahjong Android ini adalah pilihan sempu…