Aplikasi Terbaik untuk Menonton Serial Televisi seperti 7 Manusia Harimau

Menonton-Televisi

Sepertinya menonton televisi sudah merupakan gaya hidup bagi sebagian orang. Apalagi dengan banyaknya serial-serial televisi populer, seperti 7 Manusia Harimau, Tukang Bubur Naik Haji, dan Ganteng Ganteng Serigala yang keseruannya menambah semangat orang untuk menontonnya.

Terlepas dari keinginan untuk menonton, terkadang kita tidak bisa berada di rumah saat jam tayang acara yang kita sukai. Hal tersebut kini bukan kendala lagi dan Anda tidak perlu khawatir karena ada aplikasi-aplikasi Android yang dapat membantu Anda menonton siaran televisi langsung dari ponsel. Periksa daftar berikut ini dan jangan ketinggalan acara favorit Anda lagi!
  1. Indonesia Free TV Channels

    Indonesia Free TV Channels

    Anda dapat mengetahui jadwal lengkap harian siaran televisi lokal. Selain itu, Anda dapat menonton secara live siaran stasiun televisi favorit langsung dari perangkat Android!

  2. TV Indonesia Online

    TV Indonesia Online

    Aplikasi pendamping untuk menonton televisi ketika Anda bepergian. Dengan ukuran aplikasi yang ringan, kinerja Android tidak akan menjadi berat dan Anda tetap dapat menikmati siaran televisi favorit.

  3. [adsense]
  4. INDOVISION+

    Indovision Anywhere

    Aplikasi Indovision Anywhere ini dikhususkan bagi Anda yang berlangganan Indovision. Anda dapat membuat akun dan dapat menonton semua siaran Indovision baik lokal maupun mancanegara langsung di ponsel tanpa harus menyalakan televisi!

  5. TV & Radio Indonesia Online

    TV & Radio Indonesia Online

    Aplikasi ini mempunyai fitur ganda, selain memungkinkan Anda menonton siaran televisi lokal secara gratis, Anda juga dapat mendengarkan siaran radio. Dengan aplikasi ini sepertinya sarana hiburan sudah berpindah menjadi mobile!

Cara Membersihkan Saran Pencarian Instagram
Cara Membersihkan Saran Pencarian Instagram

Anda pasti pernah melakukan pencarian di Instagram, entah dengan mencari akun, tagar, atau lainnya. Instagram menyimpan riwayat pencarian ini dan menampilkannya kembali ketika Anda melakukan pencarian baru. Hal ini mungkin tidak diinginkan, misalnya ketika Anda tidak ingin or…

Game Mahjong Terbaik untuk Android yang Harus Anda Mainkan
Game Mahjong Terbaik untuk Android yang Harus Anda Mainkan

Anda gemar bermain mahjong? Game ini memang menarik untuk menghabiskan waktu, dan kini Anda bisa memainkannya sendiri di ponsel Anda. Berikut adalah daftar game mahjong terbaik untuk Android yang harus Anda mainkan. Mahjong Master Game Mahjong Android ini adalah pilihan sempu…