Rayakan Oktoberfest 2015: Aplikasi Wajib bagi Pencinta Bir

Bagi Anda penggemar bir, menemukan pilihan bir yang bermutu sangatlah penting. Dan sehubungan dengan acara tahunan Oktoberfest 2015 yang akan diadakan di Jerman, di mana banyak orang berkumpul dan meminum bir, kami akan menyediakan ulasan tentang menemukan bir terbaik.

Sebagai pengguna Android, Anda dapat dikatakan cukup beruntung karena ada sederetan aplikasi untuk menemukan bir terbaik hanya dengan ponsel! Baik Anda seorang penikmat bir sejati atau hanya “peminum sosial, kami menyajikan lima aplikasi yang tepat untuk Anda.

  1. Beer Buddy - Scanner & Ratings

    Beer Buddy – Scanner & Ratings

    Aplikasi BeerBuddy memungkinkan Anda memindai kode bar bir untuk mengetahui informasi lengkapnya. Anda juga bisa mendapatkan penilaian berharga dari pengguna lain tentang bir yang Anda suka.

  2. Any Beer ABV Full

    Any Beer ABV Full

    Ingin mengetahui kandungan alkohol dari bir? maka aplikasi ini jawabannya! Dengan lebih dari 3800 data bir, Anda akan dapat menentukan pilihan bir mana yang sesuai gaya hidup Anda.

  3. [adsense]
  4. Find Craft Beer

    Find Craft Beer

    Gunakan Android Anda untuk menemukan letak lokasi tempat meminum bir yang terdekat. Dengan aplikasi ini sekarang Anda tidak perlu bingung lagi menemukan tempat favorit untuk meminum bir, di mana pun Anda berada!

  5. The Beer Expert

    The Beer Expert

    Masukkan nama bir yang Anda mau dan temukan informasi detail tentangnya. Mulai dari deskripsi, penilaian, kandungan alkohol dan ulasan dari pengguna lain akan Anda dapatkan di sini.

  6. Beer Cellar Lite

    Beer Cellar Lite

    Beer Cellar merupakan aplikasi sosial yang beranggotakan pencinta bir dari seluruh dunia. Anda dapat saling berbagai ulasan dan dapat mengetahui jenis bir mana yang kira-kira sangat diminati.

Cara Membersihkan Saran Pencarian Instagram
Cara Membersihkan Saran Pencarian Instagram

Anda pasti pernah melakukan pencarian di Instagram, entah dengan mencari akun, tagar, atau lainnya. Instagram menyimpan riwayat pencarian ini dan menampilkannya kembali ketika Anda melakukan pencarian baru. Hal ini mungkin tidak diinginkan, misalnya ketika Anda tidak ingin or…

Game Mahjong Terbaik untuk Android yang Harus Anda Mainkan
Game Mahjong Terbaik untuk Android yang Harus Anda Mainkan

Anda gemar bermain mahjong? Game ini memang menarik untuk menghabiskan waktu, dan kini Anda bisa memainkannya sendiri di ponsel Anda. Berikut adalah daftar game mahjong terbaik untuk Android yang harus Anda mainkan. Mahjong Master Game Mahjong Android ini adalah pilihan sempu…