5 Game HD Android Terbaik, seperti Game of Thrones dan Dead Trigger 2

Bicara soal selera, setiap orang pasti berbeda. Begitu pula dengan game, ada yang suka game klasik dengan grafis sederhana dan ada juga yang sangat menyukai game beresolusi tinggi.

Topik bahasan kali ini adalah game beresolusi HD. Salah satu keunggulan dari game HD adalah tampilan grafis yang begitu nyata sehingga setiap elemen dalam game dapat terlihat nyata dan hidup. Di sisi lain, game HD membutuhkan kapasitas penyimpanan dan RAM yang lebih besar daripada game biasa, tetapi hal tersebut sepertinya bukan menjadi masalah mengingat sekarang banyak ponsel Android keluaran terkini yang sudah memiliki spesifikasi tinggi. Jadi, tunggu apa lagi? segera periksa daftar kami dan beri tahu kami tanggapan Anda!
  1. Game of Thrones

    Game of Thrones

    Game ini diangkat dari serial populer Game of Thrones. Dengan alur cerita yang dalam, Anda diharuskan menentukan pilihan dan melakukan aksi sendiri, di mana semua ini akan menentukan alur cerita ke depan!

  2. DEAD TRIGGER 2

    DEAD TRIGGER 2

    Penyuka game menembak zombie? Ditambah dengan kualitas grafis HD memukau? Jika ya, maka semua ini dapat Anda temukan di Dead Trigger 2! Dengan resolusi yang tinggi, aksi menembak yang Anda lakukan akan lebih nyata dan berkesan.

  3. [adsense]
  4. Real Racing 3

    Real Racing 3

    Arena balap yang nyata ditambah dengan lekukan mobil balap yang memukau akan memberikan sensasi tersendiri dalam memainkan Real Racing 3! Segera pilih mobil balap Anda dan lakukan balapan mobil yang tak terlupakan.

  5. Asphalt 8: Airborne

    Asphalt 8: Airborne

    Seri terbaik game balap untuk Android hadir dengan episode baru yang memiliki lebih banyak tantangan dan fitur. Deretan mobil-mobil balap super serta berbagai macam lintasan balap akan membuat Anda kehabisan kata-kata!

  6. Leo's Fortune

    Leo’s Fortune

    Misinya sederhana: menemukan kembali emas Anda. Tetapi, ada banyak tantangan yang harus Anda lewati terlebih dahulu, seperti menghindari perangkap dan menyelesaikan puzzle menantang.

Game Marvel Terbaik di Android yang Harus Anda Mainkan
Game Marvel Terbaik di Android yang Harus Anda Mainkan

Anda merupakan penggemar dunia Marvel? Kalau begitu Anda mungkin ingin menghabiskan waktu luang Anda dengan memainkan game Marvel yang seru. Jangan sebut diri Anda pecinta Marvel jika belum memainkan game Marvel terbaik di Android yang harus Anda mainkan berikut ini. MARVEL S…

Game Biliar Terbaik di Android untuk Para Pecinta Biliar
Game Biliar Terbaik di Android untuk Para Pecinta Biliar

Anda pecinta biliar? Kalau begitu, tentu Anda ingin bisa bermain biliar kapan saja dan di mana saja. Berikut adalah daftar game biliar terbaik di Android untuk para pecinta biliar. 8 Ball Pool 8 Ball Pool adalah salah satu game biliar tertua yang menawarkan berbagai level, tu…