Aplikasi Terbaik Bulan Oktober: CallApp, InstaMag, LangitMusik

Tidak terasa kita sudah memasuki minggu terakhir di bulan Oktober dan seperti biasa kami akan menyajikan aplikasi-aplikasi terbaik selama bulan Oktober ini! Kali ini kami akan menyajikan kategori-kategori seperti komunik

Androidasi dan musik yang akan membuat Anda lebih produktif dan semangat menggunakan Android. Mungkin banyak dari Anda yang telah mengetahui beberapa aplikasi yang kami sajikan, oleh karena itu jangan lupa untuk selalu berinteraksi dengan kami di kolom komentar untuk memberi tahu tanggapan Anda.

  1. CallApp - Caller ID & Block

    CallApp – Caller ID & Block

    CallApp adalah aplikasi manajemen kontak gratis yang komprehensif. Anda bisa mengetahui detail penelepon, seperti informasi tertentu dan foto, serta Anda dapat memblokir nomor tertentu yang dianggap mengganggu.

  2. Alfa Gift - Alfamart

    Alfa Gift – Alfamart

    Alfa Gift merupakan aplikasi resmi dari Alfamart. Anda bisa mendapatkan promo-promo khusus aplikasi yang dapat Anda tukarkan langsung di toko Alfamart terdekat. Anda juga bisa mengetahui katalog belanja terkini langsung dari ponsel.

  3. [adsense]
  4. InstaMag - Collage Maker

    InstaMag – Collage Maker

    InstaMag dirancang untuk membantu Anda membuat kolase foto unik dan personal. Anda bisa menggunakan satu dari tiga mode elegan yang akan menjadikan kolase foto Anda menonjol.

  5. LangitMusik

    LangitMusik

    Kapan lagi Anda bisa mengunduh lagu-lagu secara legal? Dengan aplikasi ini, Anda bisa mengunduh jutaan lagu dan musik dengan kualitas suara tinggi! Segera pilih lagu favorit dan jadikan ponsel sebagai hiburan utama Anda!

  6. 3D Digital Weather Clock

    3D Digital Weather Clock

    Bosan dengan tampilan jam di layar utama Anda? Segera unduh 3D Digital Weather Clock! Selain memberikan tampilan jam yang keren Anda juga bisa mendapatkan informasi cuaca terkini, yang semuanya itu dikemas dalam sebuah widget elegan.

Cara Membersihkan Saran Pencarian Instagram
Cara Membersihkan Saran Pencarian Instagram

Anda pasti pernah melakukan pencarian di Instagram, entah dengan mencari akun, tagar, atau lainnya. Instagram menyimpan riwayat pencarian ini dan menampilkannya kembali ketika Anda melakukan pencarian baru. Hal ini mungkin tidak diinginkan, misalnya ketika Anda tidak ingin or…

Game Mahjong Terbaik untuk Android yang Harus Anda Mainkan
Game Mahjong Terbaik untuk Android yang Harus Anda Mainkan

Anda gemar bermain mahjong? Game ini memang menarik untuk menghabiskan waktu, dan kini Anda bisa memainkannya sendiri di ponsel Anda. Berikut adalah daftar game mahjong terbaik untuk Android yang harus Anda mainkan. Mahjong Master Game Mahjong Android ini adalah pilihan sempu…