Game Terbaik Bulan Oktober: Dragon Ball Z, Slendrina, Duel Otak

Berbicara tentang game memang tidak akan pernah ada habisnya. Setiap orang pasti pernah atau memiliki game di smartphone Android mereka karena memang saat ini game seperti sudah menjadi sarana hiburan tersendiri untuk mengurangi rasa bosan, penat atau sekedar melewatkan waktu.

Dragon Ball Z Dokkan Battle

Banyak perkembangan yang telah terjadi di dunia game Android akhir-akhir ini, di antaranya adalah perilisan game-game fenomenal terbaru seperti Minecraft: Story Mode dan Star Wars: Uprising. Hal tersebut menandakan bahwa para pengembang game Android selalu melakukan inovasi untuk dapat memenuhi antusiasme para pemain yang selalu bertambah setiap harinya. Kali ini, kami juga tidak mau kalah dan akan menyajikan beberapa game terbaik selama bulan Oktober. Segera periksa daftar kami dan nikmati sensasi game terbaik untuk Android Anda!

  1. DRAGON BALL Z DOKKAN BATTLE

    DRAGON BALL Z DOKKAN BATTLE

    Anda pencinta Dragon Ball? Maka game ini tidak boleh Anda lewatkan! Pilih karakter favorit Anda dan lakukan aksi-aksi spektakuler nyata untuk mengalahkan lawan. Bangkitkan kembali nostalgia masa kecil Anda dengan game ini.

  2. Slendrina:The Cellar (Free)

    Slendrina:The Cellar (Free)

    Game Slendrina menghadirkan nuansa baru dalam game horor. Dengan suasana yang lebih gelap dan mencekam, Anda harus mencari 8 buku tua yang tersembunyi. Tetapi berhati-hatilah karena Slendrina seram siap mengagetkan Anda di tengah-tengah kegelapan!

  3. [adsense]
  4. DomiNations

    DomiNations

    Game strategi di mana Anda harus menjalankan peradaban dari permulaan dan mengembangkannya untuk lebih maju. Pilih bangsa favorit Anda dan jadilah penguasa dengan menaklukkan bangsa lain.

  5. MARVEL Future Fight

    MARVEL Future Fight

    Semua karakter Marvel dapat Anda temui dalam game ini dan mereka akan bekerja sama untuk melakukan aksi petualangan seru dalam memberantas kejahatan. Pilih para pahlawan, bentuk tim Anda dan lakukan petualangan dalam mode cerita atau tantang pemain lain.

  6. Duel Otak

    Duel Otak

    Duel Otak menyajikan tantangan yang berbeda dalam game uji pengetahuan. Anda akan menantang teman dan beberapa pertanyaan akan diberikan untuk dijawab. Segera tantang teman Anda dan lihat apakah Anda bisa memenangkan duel tersebut!

Game Mahjong Terbaik untuk Android yang Harus Anda Mainkan
Game Mahjong Terbaik untuk Android yang Harus Anda Mainkan

Anda gemar bermain mahjong? Game ini memang menarik untuk menghabiskan waktu, dan kini Anda bisa memainkannya sendiri di ponsel Anda. Berikut adalah daftar game mahjong terbaik untuk Android yang harus Anda mainkan. Mahjong Master Game Mahjong Android ini adalah pilihan sempu…

Game Marvel Terbaik di Android yang Harus Anda Mainkan
Game Marvel Terbaik di Android yang Harus Anda Mainkan

Anda merupakan penggemar dunia Marvel? Kalau begitu Anda mungkin ingin menghabiskan waktu luang Anda dengan memainkan game Marvel yang seru. Jangan sebut diri Anda pecinta Marvel jika belum memainkan game Marvel terbaik di Android yang harus Anda mainkan berikut ini. MARVEL S…