Aplikasi Terbaik Bulan November: Musixmatch, Brainly, GO-JEK

Android robotKalau hari Selasa 24 November kemarin kami telah menyajikan lima game terbaik bulan ini, maka seperti biasa, hari ini giliran kami akan menyajikan lima aplikasi terbaik! 

Bagi Anda penggemar musik pasti akan menyukai pilihan aplikasi yang telah kami sajikan, begitu juga dengan Anda yang ingin selalu lebih produktif juga akan menemukan aplikasi pilihan kami bermanfaat. Jadi tunggu apa lagi? Segera lihat daftar aplikasi kami dan jadikan hari-hari Anda lebih menyenangkan dan produktif!

  1. Musixmatch Lyrics Music Player

    Musixmatch Lyrics Music Player

    Musixmatch memungkinkan Anda mengetahui judul dan lirik lagu favorit secara live! Cukup jalankan aplikasi dan aplikasi akan secara otomatis melakukan pemindai pada lagu yang sedang diputar.

  2. GO Keyboard (Emoji Free)

    GO Keyboard (Emoji Free)

    Dengan GO Keyboard Anda akan menjadi lebih produktif berkat prediksi intuitif bawaannya. Anda juga bisa menyesuaikan tampilan dengan berbagai tema untuk menunjukkan sisi unik perangkat Anda.

  3. [adsense]
  4. Brainly

    Brainly

    Terkadang kita kesulitan mencari tahu jawaban secara pasti di internet karena tidak semua orang mengulasnya. Tetapi, dengan Brainly Anda dapat menanyakan pertanyaan secara langsung dan akan mendapatkan jawaban dari orang yang ahli di bidangnya.

  5. GO-JEK

    GO-JEK

    Aplikasi ini sudah hadir cukup lama dan sangat populer di kota-kota besar. Hematlah waktu dan hindari kemacetan dengan menggunakan sopir ojek panggilan atau lakukan belanja harian tanpa harus keluar rumah!

  6. LINE Webtoon

    LINE Webtoon

    Suka komik? Dan Anda merupakan orang yang suka bepergian? Maka aplikasi LINE Webtoon ini akan cocok untuk Anda. Nikmati berbagai komik spesial interaktif yang dapat Anda nikmati di ponsel di mana pun Anda berada!

Cara Membersihkan Saran Pencarian Instagram
Cara Membersihkan Saran Pencarian Instagram

Anda pasti pernah melakukan pencarian di Instagram, entah dengan mencari akun, tagar, atau lainnya. Instagram menyimpan riwayat pencarian ini dan menampilkannya kembali ketika Anda melakukan pencarian baru. Hal ini mungkin tidak diinginkan, misalnya ketika Anda tidak ingin or…

Game Mahjong Terbaik untuk Android yang Harus Anda Mainkan
Game Mahjong Terbaik untuk Android yang Harus Anda Mainkan

Anda gemar bermain mahjong? Game ini memang menarik untuk menghabiskan waktu, dan kini Anda bisa memainkannya sendiri di ponsel Anda. Berikut adalah daftar game mahjong terbaik untuk Android yang harus Anda mainkan. Mahjong Master Game Mahjong Android ini adalah pilihan sempu…

Cara Mengunduh Pesan Suara dari Telegram
Cara Mengunduh Pesan Suara dari Telegram

Anda ingin mengunduh pesan suara dari Telegram untuk disimpan di ponsel Anda atau digunakan untuk hal lain? Ikutilah cara mengunduh pesan suara dari Telegram berikut ini. Cara Mengunduh Pesan Suara dari Telegram Buka Telegram dan temukan pesan suara yang ingin Anda unduh. And…