Widget Terbaik untuk Ponsel dan Tablet Android

Sebagian besar pengguna Android melakukan penyesuaian pada tampilan ponsel agar memberikan kemudahan dan menampilkan keindahan unik bagi penggunanya.
Aplikasi Power Toggles
Dari banyaknya fitur penyesuaian untuk Android, widget untuk home (layar utama) merupakan salah satu fitur penting. Dengan widget tersebut Anda dapat menaruh berbagai aplikasi pintas dan informasi berguna yang dapat diakses hanya dengan satu sentuhan jari! Widget untuk Android pun ada bermacam-macam, mulai dari widget untuk keperluan sehari-hari hingga keperluan bisnis pun tersedia. Tetapi, Anda harus memilih dengan bijaksana mana yang paling berguna agar tetap dapat menggunakannya dengan efektif dan efisien. Silakan membaca ulasan kami tentang lima widget terbaik untuk Android.
  1. Cuaca & ​​Jam widget - Android

    Cuaca & ​​Jam widget – Android

    Aplikasi ini akan menunjukkan kondisi cuaca secara real-time di  kota-kota seluruh dunia. Selain itu, Anda juga akan mendapatkan ramalan cuaca untuk beberapa hari ke depan.

  2. Google Keep

    Google Keep

    Google Keep merupakan satu aplikasi lengkap untuk segala keperluan produktivitas Anda, mulai dari membuat memo hingga membuat kolaborasi untuk merayakan sesuatu yang berharga!

  3. [adsense]
  4. Calendar Widget: Month+Agenda

    Calendar Widget: Month+Agenda

    Aplikasi widget kalender serbaguna untuk perangkat Android Anda! Sinkronisasikan kalender dengan kalender Google dan tampilkan gaya kalender unik Anda sendiri.

  5. Power Toggles

    Power Toggles

    Power Toggles menawarkan berbagai kemudahan untuk layar utama perangkat. Anda bisa mengaktifkan sistem perangkat seperti WiFi, GPS, Bluetooth dengan cepat. Selain itu, terdapat fitur penyesuaian dengan 40 pilihan lebih!

  6. Baterai HD - Battery

    Baterai HD

    Pantau selalu daya baterai Anda dengan widget keren ini. Tidak hanya informasi berapa sisa daya baterai, tetapi ada juga statistik lengkap penggunaan baterai Anda!

Cara Melihat Cerita Lama di Instagram
Cara Melihat Cerita Lama di Instagram

Instagram Stories telah menjadi fitur yang sangat populer di antara pengguna Instagram untuk berbagi momen yang singkat dan menarik. Namun, terkadang Anda mungkin melewatkan cerita yang ingin Anda lihat kembali setelah 24 jam berlalu. Untungnya, ada beberapa cara untuk meliha…

Cara Mengunduh Video TikTok tanpa Tanda Air
Cara Mengunduh Video TikTok tanpa Tanda Air

Dalam era media sosial yang kaya akan konten video pendek, TikTok telah menjadi platform yang sangat populer. Namun, jika mengunduh video dari TikTok, Anda pasti menemukan tanda air yang mengganggu. Untungnya, ada beberapa cara untuk mengunduh video TikTok tanpa tanda air, ya…