Aplikasi Terbaik Bulan Desember 2015: MatahariMall.com, MeoTalk Pro 6.0, …

Saat ini terdapat banyak sekali aplikasi yang beredar di Google Play dan memang banyak di antaranya yang menarik untuk diunduh.

Berbicara tentang aplikasi memang tidak akan ada habisnya dan dengan begitu banyaknya aplikasi, Anda harus selektif untuk memilih yang terbaik agar tidak membuang waktu dengan percuma. Seperti biasa, kami akan menghadirkan lima aplikasi pilihan terbaik untuk bulan Desember ini! Nikmati mulai dari aplikasi belanja hingga edukasi yang akan selalu memberikan warna tersendiri bagi Android Anda.

  1. MatahariMall.com

    MatahariMall.com

    Hmm… orang yang suka belanja pasti senang dengan aplikasi MatahariMall.com ini! Temukan penawaran-penawaran menarik dengan beragam kemudahan pembayaran untuk segala transaksi Anda.

  2. MeoTalk Pro 6.0

    MeoTalk Pro 6.0

    MeoTalk tidak sekadar merupakan aplikasi chatting, tetapi lebih kepada gaya hidup. Salah satu fitur unggulannya adalah lokasi geografis yang memungkinkan pengguna menemukan teman atau pengguna lain di sekitarnya.

  3. [adsense]
  4. Sony XPERIA M5 Theme

    Sony XPERIA M5 Theme

    Tema khusus untuk CM Launcher ini akan memberikan tampilan biru artistik pada perangkat Anda. Jadikan ponsel unik sesuai dengan gaya pilihan Anda sendiri.

  5. 8HB Weather App

    8HB Weather App

    Cari tahu informasi cuaca hari ini dan ramalan cuaca untuk beberapa hari ke depan. Aplikasi ini juga memiliki antarmuka sederhana untuk memudahkan pengguna. Dapatkan juga informasi detail, seperti tingkat kelembapan dan kecepatan angin.

  6. Dual BBM Stylish

    Dual BBM Stylish

    Bagi penggemar BBM,  aplikasi edukasi ini tepat untuk Anda. Dapatkan panduan-panduan jitu, seperti membuat PIN ganda dan mengatur tampilan ponsel agar transparan. 

Cara Melihat Cerita Lama di Instagram
Cara Melihat Cerita Lama di Instagram

Instagram Stories telah menjadi fitur yang sangat populer di antara pengguna Instagram untuk berbagi momen yang singkat dan menarik. Namun, terkadang Anda mungkin melewatkan cerita yang ingin Anda lihat kembali setelah 24 jam berlalu. Untungnya, ada beberapa cara untuk meliha…

Cara Mengunduh Video TikTok tanpa Tanda Air
Cara Mengunduh Video TikTok tanpa Tanda Air

Dalam era media sosial yang kaya akan konten video pendek, TikTok telah menjadi platform yang sangat populer. Namun, jika mengunduh video dari TikTok, Anda pasti menemukan tanda air yang mengganggu. Untungnya, ada beberapa cara untuk mengunduh video TikTok tanpa tanda air, ya…