Game Terbaik Bulan Desember 2015

Tidak terasa kita sudah berada pada minggu terakhir dalam tahun 2015! Tentunya Anda sudah tidak sabar menyongsong tahun baru dan sudah mempersiapkan segala sesuatu untuk ikut larut dalam kegembiraan.

Di samping hiruk pikuk tahun baru, Anda pasti juga tidak sabar menunggu daftar lima game terbaik bulanan kami. Jadi, tunggu apa lagi? Segera periksa daftar kami dan sempurnakan momen liburan serta tahun baru Anda!

  1. Pangeran Diponegoro - TD

    Pangeran Diponegoro – TD

    Game menara pertahanan ini mengangkat tema pangeran Diponegoro bersama pasukannya yang berjuang melawan penjajah. Segera nikmati jam-jam penuh kesenangan dan bela negara Anda!

  2. Katy Perry Pop

    Katy Perry Pop

    Jika Anda penggemar musik dan Katy Perry, maka game ini akan cocok untuk Anda. Berpetualanglah dalam dunia musik penuh kesempatan dan bangun karier musik dari bawah hingga puncak!

  3. [adsense]
  4. Age of Kings

    Age of Kings

    Kemampuan memimpin dan strategi Anda akan diuji dalam game ini. Bangun negara, latih pasukan terkuat, bangun tembok, dan lenyapkan semua musuh-musuh Anda.

  5. Racing in Car

    Racing in Car

    Racing in Car merupakan game balap dengan fitur unik. Anda akan mengemudikan mobil dengan sudut pandang orang pertama, seakan-akan Anda sedang mengemudikan mobil sungguhan!

  6. GoGaple

    GoGaple

    Anda suka game Domino? Maka game GoGaple ini akan cocok untuk Anda. Uji kemampuan kartu Domino bersama teman-teman dalam game ini dan menangkan banyak koin.

Game Mahjong Terbaik untuk Android yang Harus Anda Mainkan
Game Mahjong Terbaik untuk Android yang Harus Anda Mainkan

Anda gemar bermain mahjong? Game ini memang menarik untuk menghabiskan waktu, dan kini Anda bisa memainkannya sendiri di ponsel Anda. Berikut adalah daftar game mahjong terbaik untuk Android yang harus Anda mainkan. Mahjong Master Game Mahjong Android ini adalah pilihan sempu…

Game Marvel Terbaik di Android yang Harus Anda Mainkan
Game Marvel Terbaik di Android yang Harus Anda Mainkan

Anda merupakan penggemar dunia Marvel? Kalau begitu Anda mungkin ingin menghabiskan waktu luang Anda dengan memainkan game Marvel yang seru. Jangan sebut diri Anda pecinta Marvel jika belum memainkan game Marvel terbaik di Android yang harus Anda mainkan berikut ini. MARVEL S…