Resolusi Tahun Baru dan 5 Aplikasi Untuk Mencapainya!

Selamat tahun baru 2016! Tahun baru biasanya dimulai dengan resolusi baru, baik menurunkan berat badan, menjadi lebih terorganisir, menghemat lebih banyak uang, dan lain-lain.

Tetapi, kebanyakan orang hanya terinspirasi untuk menyelesaikan resolusinya di awal-awal tahun saja, bahkan dalam waktu beberapa hari ada yang telah menyerah. Jangan mengulangi kesalahan yang sama, karena telah ada aplikasi-aplikasi yang dapat membantu Anda mewujudkan niat resolusi tahunan tersebut. Dengan aplikasi Android ini, Anda akan lebih mudah menyelesaikan resolusi dengan rutin karena smartphone pasti selalu Anda bawa ke mana-mana, bukan? Segera periksa daftar kami dan mulailah perjalanan baru dalam kehidupan Anda!
  1. MyFitnessPal

    MyFitnessPal

    Awali tahun baru Anda dengan resolusi untuk menurunkan berat badanMyFitnessPal adalah aplikasi yang dapat membantu Anda mencapai berat badan ideal dengan cara menjaga catatan harian kalori yang dikonsumsi dan dikeluarkan.

  2. Sunrise Calendar

    Sunrise Calendar

    Selain menjaga agar memiliki berat badan ideal, Anda tentu tidak mau ketinggalan untuk masalah produktivitas di tahun yang baru ini. Tandai semua jadwal-jadwal penting dan jangan lewatkan semua kesempatan berharga dalam kehidupan Anda.

  3. [adsense]
  4. Wallet - Budget Tracker

    Wallet – Budget Tracker

    Apalah arti menjadi produktif tanpa disertai pengelolaan keuangan yang tepat. Aplikasi Wallet ini akan membantu Anda memantau dan melacak semua pengeluaran dan pendapatan sehingga Anda dapat menentukan anggaran dengan lebih baik.

  5. Sleep Cycle alarm clock

    Sleep Cycle alarm clock

    Tidur memang merupakan kebutuhan semua orang, tetapi ada beberapa orang susah untuk bangun sehingga jadwal kegiatan pun menjadi tidak teratur. Sleep Cycle akan membantu Anda untuk bangun pada waktu yang tepat dengan cara menganalisis siklus tidur.

  6. STOPCigarettesPRO Quit Smoking

    STOP Cigarettes PRO Quit Smoking

    Apakah Anda sedang berusaha untuk berhenti merokok tetapi susah untuk mewujudkannya? Maka, aplikasi ini jawabannya! Lihat berapa banyak uang yang Anda hemat dengan tidak merokok dan dapatkan bantuan dalam komunitas sesama perokok yang berjuang untuk berhenti.

Cara Membersihkan Saran Pencarian Instagram
Cara Membersihkan Saran Pencarian Instagram

Anda pasti pernah melakukan pencarian di Instagram, entah dengan mencari akun, tagar, atau lainnya. Instagram menyimpan riwayat pencarian ini dan menampilkannya kembali ketika Anda melakukan pencarian baru. Hal ini mungkin tidak diinginkan, misalnya ketika Anda tidak ingin or…

Game Mahjong Terbaik untuk Android yang Harus Anda Mainkan
Game Mahjong Terbaik untuk Android yang Harus Anda Mainkan

Anda gemar bermain mahjong? Game ini memang menarik untuk menghabiskan waktu, dan kini Anda bisa memainkannya sendiri di ponsel Anda. Berikut adalah daftar game mahjong terbaik untuk Android yang harus Anda mainkan. Mahjong Master Game Mahjong Android ini adalah pilihan sempu…