Marvel Avengers Academy Hadir di Google Play Tahun 2016

Tahun ini penggemar pahlawan super Marvel pasti sudah menanti-nantikan tayangnya Captain America: Civil War pada bulan Mei nanti. Namun, kita masih harus menunggu beberapa bulan terlebih dahulu, dan mungkin banyak dari kita yang sudah tidak sabar lagi. Jangan berkecil hati karena kabar gembira  telah tiba! Developer game mobile TinyCo telah bekerja sama dengan Marvel untuk merilis game Marvel terbaru pada kuartal pertama tahun ini, yaitu Marvel Avengers Academy.

Marvel Avengers Academy

Game ini bergaya petualangan simulator dan bercerita tentang awal mula pahlawan super Marvel Avengers kesayangan kalian yang masih belia serta bersekolah. Karena masih dalam tahap sekolah, Anda harus membantu pahlawan super kesayangan untuk mempelajari kemampuan unik mereka dan Anda dapat menjalin jalan cerita sendiri. Aktivitas seperti menyelesaikan tantangan harian dan latihan bertempur sudah menjadi kebiasaan sehari-hari. Namun, tidak hanya pengenalan akan kekuatan super mereka, Anda juga bisa menjalin kehidupan sosial, seperti bercakap-cakap dengan karakter lain dan bahkan pergi berkencan!

Di samping fitur-fitur keren di atas, juga terdapat fitur unik lain, yaitu dapat mendesain sendiri sekolah Anda. Desain dan bangun fasilitas-fasilitas tertentu untuk meningkatkan karakter Anda lebih lagi! Silakan menonton cuplikan game tersebut melalui video di bawah ini:

Memang tidak ada tanggal yang pasti akan perilisannya saat ini, tetapi waktunya sudah semakin dekat. Game ini nantinya akan dapat diunduh secara gratis dengan fitur pembelian dalam game. Selalu ikuti perkembangan dari kami dan bersiaplah menghadirkan pengalaman petualangan pahlawan super Avengers terbaru di Android Anda.

Game Marvel Terbaik di Android yang Harus Anda Mainkan
Game Marvel Terbaik di Android yang Harus Anda Mainkan

Anda merupakan penggemar dunia Marvel? Kalau begitu Anda mungkin ingin menghabiskan waktu luang Anda dengan memainkan game Marvel yang seru. Jangan sebut diri Anda pecinta Marvel jika belum memainkan game Marvel terbaik di Android yang harus Anda mainkan berikut ini. MARVEL S…

Game Biliar Terbaik di Android untuk Para Pecinta Biliar
Game Biliar Terbaik di Android untuk Para Pecinta Biliar

Anda pecinta biliar? Kalau begitu, tentu Anda ingin bisa bermain biliar kapan saja dan di mana saja. Berikut adalah daftar game biliar terbaik di Android untuk para pecinta biliar. 8 Ball Pool 8 Ball Pool adalah salah satu game biliar tertua yang menawarkan berbagai level, tu…